54 Capaska Bukittinggi Ikuti Pelatihan Tahap I

Rabu, 31 Juli 2024, 20:00 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
54 Capaska Bukittinggi Ikuti Pelatihan Tahap I
Sekda Bukittinggi, Martias Wanto memasangkan tanda peserta pada Capaska yang akan mengikuti pelatihan Tahap I Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Capaska) tahun 2024 di Lapangan Wirabraja Bukittinggi, Rabu. (hamriadi)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (31/7/2024) - Sekda Bukittinggi, Martias Wanto menjelaskan, setelah melalui proses pemilihan, tim PPI telah menetapkan 54 calon Paskibraka Bukittinggi dan tiga paskibra untuk Provinsi Sumbar.

"Para Capaska yang terpilih ini merupakan putra putri terbaik. Semua diharapkan bisa menjaga kesehatan dan kekompakan," harap Martias Wanto.

Hal itu dikatakannya saat mewakili Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar membuka pelatihan Tahap I Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Capaska) tahun 2024.

Pelatihan tahap I ini dilaksanakan di Lapangan Wirabraja Bukittinggi, Rabu.

Baca juga: Bukittinggi jadi Tuan Rumah Jambore Daerah X, Ini Harapan Sekjen Kwarnas Pramuka

Diketahui, Bukittinggi telah menyiapkan 54 calon Paskibraka yang akan bertugas 17 Agustus nanti. Terdiri dari 26 pelajar putra dan 28 pelajar putri.

Kemudian, ada tiga pelajar yang disiapkan untuk paskibra Sumatra Barat yaitu Rasya Aulia Candikia dari SMA Negeri 2 Bukittinggi, Afis Maulana dari MAN 1 Bukittinggi dan Liyana Anandifa dari SMA Negeri 5 Bukittinggi. (*)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: