Dua Walinagari Persiapan di Kecamatan Tilatang Kamang Dilantik, Ini Arahan Bupati Agam

Kamis, 18 Juli 2024, 10:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Dua Walinagari Persiapan di Kecamatan Tilatang Kamang Dilantik, Ini Arahan Bupati Agam
Bupati Agam, Andri Warman memberikan sambutan pada pelantikan dua wali nagari Persiapan Koto Tangah VII Nagari dan Walinagari Persiapan Koto Tangah Sidang Koto Laweh, Selasa. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

"Kami berharap tahun depan, nagari persiapan ini dapat diakui sebagai nagari definitif, sehingga pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dapat lebih ditingkatkan," katanya.

Pelantikan ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk Kerapatan Adat Nagari (KAN), Bundo Kanduang, tokoh masyarakat, serta walinagari se-Kecamatan Tilatang Kamang.

Kehadiran mereka menunjukkan dukungan penuh terhadap upaya pemekaran nagari dan komitmen bersama dalam meningkatkan kualitas pemerintahan nagari.

Baca juga: Bupati Perpanjang Masa Jabatan Bamus Nagari di Kabupaten Agam

Pelantikan walinagari persiapan ini tidak hanya simbolis, tetapi juga menandai komitmen pemerintah daerah untuk terus mendorong pembangunan yang merata dan berkelanjutan di seluruh wilayah Kabupaten Agam.

Dengan adanya pemekaran nagari, diharapkan setiap nagari dapat lebih mandiri dalam mengelola sumber daya dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Sebagai bagian dari upaya tersebut, Andri Warman mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bekerjasama dan berpartisipasi aktif dalam proses pembangunan.

"Mari kita bersama-sama mewujudkan nagari yang maju, mandiri, dan sejahtera," pungkas Andri Warman.

Pelantikan walinagari persiapan ini diharapkan menjadi momentum penting dalam perjalanan Kabupaten Agam menuju pemerintahan yang lebih baik dan pelayanan publik yang lebih optimal. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: