Milad ke-22 PKS, Mahyeldi Bicara Kekompakannya dengan Wagub Membalas Video Viral Garin jadi Kepala Daerah

Sabtu, 04 Mei 2024, 23:18 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
Milad ke-22 PKS, Mahyeldi Bicara Kekompakannya dengan Wagub Membalas Video Viral Garin...
Gubernur Sumbar, Mahyeldi diwawancarai wartawan pada halal bihalal dan tasyakuran milad ke-22 PKS Sumatera Barat di saah satu hotel di Padang, Sabtu. (mangindo kayo)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Jika tidak ada kekompakan dengan wakilnya, mereka akan jadi beban masyarakat. Lihat kami, gubernur dan wakilnya tetap kompak dan terus melaju," ucapnya.

Kekompakan ini, sepertinya jadi 'serangan balik' Mahyeldi pada Epyardi Asda yang berpasangan dengan Jon Firman Pandu, seorang kader Partai Gerindra, memimpin Kabupaten Solok.

Halal bihalal dan tasyakuran milad ke-22 ini, juga dihadiri Wakil Ketua Majelis Syuro DPP PKS, Hidayat Nur Wahid serta sejumlah pengurus DPP PKS lainnya.

Baca juga: 134 Garin dan Imam Terima Belanja Jasa

Juga hadir Ketua LKAAM Sumbar, Fauzi Bahar serta utusan koalisi nasional perubahan di Pemilu Presiden 2024 lalu, Partai Nasdem dan PKB.

Juga hadir, para bakal calon kepala daerah yang akan bertarung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. Baik itu dari kader internal maupun non kader PKS.

Selain itu, juga hadir pengurus PKS di tingkat kabupaten/kota serta calon anggota legislator (Caleg) yang berhasil terpilih di Pemilu 2024 lalu.

Tol dan Reaktiviasi KA

Saat diwawancarai wartawan, Mahyeldi menjelaskan soal jalan tol di Padang-Sicincin yang akan beroperasi pada bulan Juni 2024 mendatang.

Selain itu, Mahyeldi bicara soal keinginannya mendorong percepatan reaktivasi jalur kereta api yang telah ada di Sumbar.

"Reaktivasi jalur kereta api yang telah ada di Sumbar sejak lama, telah jadi agenda yang harus di selesaikan," jelasnya.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024