PESSEL Dapat Adipura Kategori Kota Kecil KLHK 2024

Rabu, 06 Maret 2024, 11:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
PESSEL Dapat Adipura Kategori Kota Kecil KLHK 2024
Sekda Pessel Mawardi Roska menerima Penghargaan Adipura dari Kementerian KLHK RI di Gedung KLHK RI Jakarta, Selasa (5/3/2024).FOTO: Dok Diskominfo Pessel

"Adipura, diharapkan mampu meningkatkan kontribusi dalam pengelolaan sampah, dan memenuhi target pengelolaan sampah rumah tangga dan sejenis. Ditekankan kepada pemerintah Kabupaten dan Kota, untuk mencapai target pengelolaan sampah, dan meningkatkan perah aktif masyarakat," pinta Wapres.

Sementara itu, Sekda Pessel Mawardi Roska mengatakan, penghargaan Adipura ini, menjadi motivasi bagi pemerintah daerah, dan seluruh elemen masyarakat, untuk meningkatkan peran dan fungsi dalam menciptakan lingkungan yang bersih serta pengelolaan sampah secara maksimal.

"Kami atas nama pemerintah daerah, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat melalui KLHK, yang telah memberikan apresiasi berupa penghargaan Adipura. Semoga ke depan, peran pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Pessel tehadap lingkungan dan pengelolaan sampah, kian meningkat," ucap Mawardi Roska. (*)

Baca juga: Supardi Kunjungi Booth Paviliun Sumbar di Aren PEJ 2024

Halaman:
1 2
IKLAN PANTARLIH

Penulis: Tusrisep
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan: