Rekrutmen BUMN November 2023! Lowongan Kerja Bank BNI Officer Development Program (ODP)

Selasa, 07 November 2023, 20:25 WIB | News | Nasional
Rekrutmen BUMN November 2023! Lowongan Kerja Bank BNI Officer Development Program (ODP)
Rekrutmen BUMN November 2023! Lowongan Kerja Bank BNI Officer Development Program (ODP)

DI tengah gejolak ekonomi yang terus berlanjut, Bank Negara Indonesia (BNI) membuka lowongan kerja bagi para pencari kerja yang berbakat melalui program Officer Development Program (ODP).

Lowongan kerja ini menjadi berita baik bagi mereka yang memiliki keinginan untuk berkembang dan berkarir di salah satu bank terkemuka di Indonesia.

Dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia, BNI menyelenggarakan rekrutmen BUMN pada bulan November 2023 ini dengan harapan mendapatkan individu-individu berpotensi yang mampu membawa perubahan positif bagi perusahaan.

Officer Development Program (ODP) Bank BNI merupakan salah satu program pelatihan yang paling diakui di industri perbankan.

Baca juga: Satgas PASTI Rilis 6 Ciri-ciri Penipuan Lowongan Kerja Paruh Waktu

Program ini dirancang untuk membekali para peserta dengan pengetahuan mendalam tentang berbagai aspek perbankan, manajemen risiko, teknologi keuangan, dan keterampilan kepemimpinan yang dibutuhkan dalam lingkungan kerja yang dinamis.

Selama pelatihan, peserta akan dibimbing oleh para profesional berpengalaman dari industri perbankan, memberi mereka peluang untuk memahami secara mendalam seluk-beluk dunia perbankan modern.

Persyaratan untuk mendaftar dalam Officer Development Program (ODP) BNI sebagai berikut:

Kualifikasi Minimum ODP IT

Baca juga: Info Lowongan Kerja ke Jepang, Ditutup 31 Mei, Ini Link Persyaratan dan Cara Pendaftaran

Persyaratan Masuk :

Halaman:

Penulis: Rumpun4
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: