195 ASN Agam Terima SK Kenaikan Pangkat, Bupati Beri Hadiah pada yang Tertua dan Termuda

Jumat, 22 September 2023, 22:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
195 ASN Agam Terima SK Kenaikan Pangkat, Bupati Beri Hadiah pada yang Tertua dan Termuda
Bupati Agam, Andri Warman bersama Yunilson (Kepala BKPSDM Agam) foto bersama dengan perwakilan ASN yang menerima SK kenaikan pangkat, di Balairong Rumah Dinas Bupati Agam Padang Baru, Lubuk Basung, Kamis. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

AGAM (21/9/2023) - Bupati Agam, Andri Warman menegaskan, surat keputusan (SK) kenaikan pangkat, merupakan bentuk penghargaan pemerintah atas prestasi kerja dan pengabdian seorang ASN dalam menjalankan tugas negara.

"Dengan diterimanya SK kenaikan pangkat ini, bisa mendorong ASN untuk terus meningkatkan prestasi kerja," harap Andri Warman usai menyerahkan SK kenaikan pangkat secara simbolis, di Balairong Rumah Dinas Bupati Agam Padang Baru, Lubuk Basung, Kamis.

SK kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2023 diserahkan pada 484 orang ASN di lingkungan Pemkab Agam. Ikut hadir dalam penyerahan SK ini, Kepala BKPSDM Agam, Yunilson.

Dikesempatan itu, Andri Warman mengucapkan selamat pada ASN yang menerima SK kenaikan pangkat. Dia juga mengajak seluruh ASN, untuk dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Baca juga: Bawaslu Bukittinggi Temui Pjs Wali Kota, Ini yang Disampaikan

"Salah satu Program Pemkab.Agam adalah meningkatkan kualitas SDM, khusunya bagi pegawai di lingkungan Pemkab Agam," ujarnya.

Sementara, Yunilson mengatakan, ASN yang menerima SK kenaikan pangkat ini untuk periode 1 Oktober 2023.

Dikatakan, untuk sesi pertama ini, sebanyak 195 orang yang berasal dari seluruh OPD di lingkungan Pemkab Agam, kecuali di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Agam.

"Sedangkan untuk sesi kedua sebanyak 289 orang yang berasal dari ASN di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Agam," ujarnya.

Baca juga: Pjs Bupati Agam Bicarakan Netralitas ASN dengan Bawaslu, Ini Permintaan Suhendra

"Kapasitas lokasi tempat penyerahan SK yang tak mencukupi, makanya proses penyerahan SK ini dibagi jadi 2 sesi," ungkap Yunilson.

Halaman:

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024