DPRD Riau Serahkan Rekap Aspirasi Masyarakat Hasil Reses Masa Sidang I ke Wakil Gubernur

Jumat, 09 Juni 2023, 08:00 WIB | News | Nasional
DPRD Riau Serahkan Rekap Aspirasi Masyarakat Hasil Reses Masa Sidang I ke Wakil Gubernur
Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho (kanan) menyerahkan laporan hasil reses pada Wakil Gubernur Riau, H Edy Natar Nasution pada sidang paripurna, Kamis. (humas)

"Reses ini memuat beberapa kebutuhan yang sangat mendasar dari masyarakat terhadap pembangunan di daerah. Melalui aspirasi masyarakat tersebutlah tentunya dapat menjadi tonggak perjuangan terhadap pembangunan di Riau secara keseluruhan," terangnya.

Dengan begitu, dirinya berharap dari hasil laporan reses yang di serahkan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau ini dapat bisa sebagai acuan untuk penyusunan rencana kerja perangkat daerah.

"Untuk itu besar harapan kami kepada Pemerintah Provinsi Riau dapat menjadikan laporan reses dan pokok-pokok pikiran dewan ini sebagai acuan dalam penyusunan rencana kerja perangkat daerah ke depannya." harapnya.

Baca juga: Reses di Sikapak, Muhammad Ridwan Ungkap Rasa Bahagia, Anak Asuh Diterima Bekerja di Bekasi

Berkas laporan reses anggota DPRD Riau masa persidangan pertama Januari hingga April tahun 2023 ini diserahkan satu persatu oleh para wakil rakyat kepada Edy Natar Nasution.

Dalam rapat ini juga dilakukan penyampaian rekomendasi Bapemperda terhadap perubahan peraturan DPRD provinsi Riau No 3 Tahun 2022 tentang perubahan atas peraturan DPRD provinsi Riau Nomor 1 Tahun 2020 tentang Tata Tertib DPRD Riau. (rif)

Halaman:
1 2

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: