Syamsuar: Pelabuhan Mengkapan mesti Berciri Khas Melayu

Kamis, 26 Januari 2023, 12:33 WIB | News | Nasional
Syamsuar: Pelabuhan Mengkapan mesti Berciri Khas Melayu
Gubernur Riau, Syamsuar (kemeja coklat) meninjau proyek pembangunan Pelabuhan Mengkapan di Kabupaten Siak, Kamis. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SIAK (26/1/2023) - Gubernur Riau, Syamsuar mengharapkan, bangunan Pelabuhan Mengkapan di Kabupaten Siak, bercirikhas daerah yakni ciri khas Melayu. Hal tersebut juga sesuai arahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

"Dalam pertemuan dengan Pak Presiden beberapa waktu lalu, kami para kepala daerah diminta agar bangunan di daerah dibuat bercirikan daerah masing-masing. Kami ingin pelabuhan Mengkapan ini juga begitu. Harapan ini sudah disampaikan pada penanggungjawabnya," ungkap Syamsuar saat meninjau pengerjaan proyek itu, Kamis.

Syamsuar sempat berkeliling meninjau pelabuhan yang sedang dikerjakan. Dia juga berbicara dengan penanggungjawab pengerjaan proyek tersebut.

"Progres pembangunan Pelabuhan Mengkapan di Kabupaten Siak ini sudah bagus," nilai Syamsuar soal pengerjaan proyek strategis ini.

Baca juga: Komisi I dan II DPRD Kepulauan Meranti Pelajari Hal Ini ke DPRD Sumbar

Usai meninjau beberapa saat, Syamsuar bersama rombongan kemudian melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Kepulauan Meranti, untuk mengikuti kegiatan syukuran X Desa Mantias. (adv)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: