Gubri Hadiri Pelantikan Prof Arif Satria jadi Rektor IPB, Duduk Bersebelahan dengan Ganjar Pranowo

Rabu, 18 Januari 2023, 19:46 WIB | News | Nasional
Gubri Hadiri Pelantikan Prof Arif Satria jadi Rektor IPB, Duduk Bersebelahan dengan...
Gubernur Riau, Syamsuar menghadiri pelantikan Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB) Prof Arif Satria di kampus di Graha Widya Wisuda IPB, Kabupaten Bogor, Rabu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BOGOR (18/1/2023) - Gubernur Riau, Syamsuar hadiri pelantikan Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB) Prof Arif Satria periode 2023-2028 di kampus di Graha Widya Wisuda IPB, Kabupaten Bogor, Rabu.

"Syabas dan Tahniah pada Bapak Prof Arif Satria yang baru saja dilantik sebagai Rektor IPB. Semoga diberikan kemudahan dalam menjalankan amanah ini," harap Syamsuar usai pelantikan.

Diketahui, Prof Arif Satria terpilih secara aklamasi melalui musyawarah mufakat yang diselenggarakan Majelis Wali Amanat (MWA) IPB.

Saat pelantikan, Syamsuar duduk bersebelahan dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Sejumlah pejabat level menteri dan gubernur, hadiri proses pelantikan ini. Seperti, Menko Polhukam Mahfud MD, Menteri Sosial, Tri Rismaharini, Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo.

Kemudian, Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainuddin Amali dan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Pj Gubernur Bangka Belitung, Ridwan Djamaluddin dan lainnya.

Syamsuar mengucapkan tahniah pada Prof Arif Satria yang baru dilantik. Dia mengharapkan, kerjasama yang sudah terjalin selama ini, dapat ditingkatkan. (adv)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: