Juga Pajang Peluang Investasi di Mentawai Surf Resort: Website Asing Pajang Pulau Panangalat Mentawai akan Dijual, Dijual per Lot untuk Pribadi

Senin, 09 Januari 2023, 19:01 WIB | News | Nasional
Juga Pajang Peluang Investasi di Mentawai Surf Resort: Website Asing Pajang Pulau...
Tangkapan layar sebuah website yang memajang informasi seputar penjualan sebuah pulau di Mentawai dan peluang kerjasama investasi di sebuah resort sebagaimana diakses Senin sore.
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sedangkan resort yang menawarkan peluang investas yakni 'Mentawai Surf Resort,' memiliki identitas aset (property ID): ISP-ISP-22794 dengan 100.000 US $/minimum investmen. Luas arealnya 48.000 meter persegi.

Resort yang dibangun pada tahun 2019 ini, memiliki 5 unit kamar dengan status properti; "Featured Property, For Sale, Investors."

Resort ini dibangun dengan bambu, atap daun rumbia, papan lantai kayu yang digiling dari pohon tumbang dan kayu apung.

Baca juga: Pimpinan Sementara DPRD Mentawai Konsultasikan Hak dan Kewenangan dengan Sekretaris DPRD Sumbar

Lokasinya terletak di pulau yang sebelumnya tidak berpenghuni di Mentawai, tepat di depan ombak paling konsisten, bisa dibilang paling konsisten di dunia! Lebih dari 10 gelombang kelas dunia dalam radius 10 mil.

"Ini telah berkembang menjadi kerja sama dengan pemerintah Indonesia untuk menjadikan pulau yang sebelumnya tidak berpenghuni, sebagai cagar alam di mana pemiliknya akan menjadi pengurus tanah tersebut," begitu dekspripsi tentang resort ini ditulis di laman website.

"Bangun untuk tumbuh menjadi bisnis nirlaba, mengajari penduduk lokal Mentawai cara menanam lebih banyak tanaman dan membuat perahu tanpa harus menebang pohon tua. Jadilah pemilik, atau pemilik dan nikmati stoke pulau dan ombak sempurna zona Mentawai!"

"Mentawai Surf Resort ini berlokasi tepat di depan Thunders. Inilah magnet swell yang paling konsisten, mungkin di seluruh Indonesia. Bahkan di Mentawai, ada lebih banyak hari dalam setahun di antara ombak besar daripada hari dengan ombak besar. Jadi untuk sebagian besar perjalanan, tempat terbaik di daerah tersebut adalah tepat di depan Mentawai Surf Resort untuk dijual!"

Keunggulan resort ini, pengunjung tak perlu memperkirakan kualitas gelombang yang akan dijadikan lokasi berselancar. Karena, hanya dengan melihat ke depan dari resort, langsung bisa melihat bagaimana gelombang pecah.

"Kami tidak diatur oleh tebakan yang terlibat dalam mendapatkan ramalan gelombang besar dan berharap bahwa ramalan itu benar dan gelombang yang dilalui pagi itu berhasil. Saat memutuskan tempat untuk berselancar, Mentawai Surf Resort ini menggunakan pandangan mereka... Bukan situs web."

Selain itu, pemilik telah membangun resor selancar berbintang. Pascapandemi, mereka terus menambah dan meningkatkan resor. Tanpa peselancar, ada banyak waktu untuk menyempurnakan. Sayangnya, hal ini membuat pemilik tidak memiliki modal segar.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: