Juga Pajang Peluang Investasi di Mentawai Surf Resort: Website Asing Pajang Pulau Panangalat Mentawai akan Dijual, Dijual per Lot untuk Pribadi

Senin, 09 Januari 2023, 19:01 WIB | News | Nasional
Juga Pajang Peluang Investasi di Mentawai Surf Resort: Website Asing Pajang Pulau...
Tangkapan layar sebuah website yang memajang informasi seputar penjualan sebuah pulau di Mentawai dan peluang kerjasama investasi di sebuah resort sebagaimana diakses Senin sore.
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (9/1/2022) - Satu buah pulau dipajang untuk dijual (for sale-red) di laman web https://www.internationalsurfproperties.com/. Kemudian, juga ditawarkan peluang jadi investor di sebuah resort.

Dipantau Senin sore, pulau pertama yang akan dijual itu memiliki identitas aset (property ID): ISP-ISP-23911 dengan harga jual US $ 135.000. Luas arealnya 17.400 yang telah dikapling jadi 10 lot. Pulau ini disebut bernama Pulau Panangalat (Pulau A-Frames) yang berlokasi di selatan Pulau Siberut tepatnya di sisi timur Pulau Karang Majat.

"Semua lot yang tersedia benar-benar di depan pantai dan masing-masingnya seluas 1.500 meter persegi. Pembeli internasional dipersilakan untuk membeli sebidang tanah atas nama pribadi mereka di bawah struktur perusahaan penanaman modal asing kami, sesuai pedoman hukum penanaman modal asing Indonesia," begitu tertulis dalam laman web itu.

"Bidang tanah ini tidak akan tersedia jika satu pembeli memilih untuk membeli 100% secara korporasi," tambah informasi di web itu.

Baca juga: 3 Anggota DPRD Mentawai Dicokok Pesta Narkoba Bersama Seorang Kontraktor

Dalam web itu, pulau ini dideskripsikan dikelilingi oleh pantai pasir putih sepanjang 800 m, gelombang selancar melingkar dan terumbu karang hidup sepanjang 600 m.

Juga disebutkan, memiliki ombak selancar A-Frames di ujung selatan pulau dan 7 ombak kelas dunia lainnya dalam jarak 900 meter dari pulau. Lokasi ini disebut adalah impian para peselancar karena gelombang di sekitar pulau termasuk Kandui, Baby Kandui, Pistols, Rifles, Four Bobs, Karingbat Left & Malibu's.

"Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup untuk memiliki Mentawai A-Frames Surf Property dan menjadikannya milik Anda," begitu kalimat promosi yang ditulis dalam bahasa Inggris di web itu.

Baca juga: Tim PKM-MNM Unand Latih Warga Dua Desa di Mentawai Pengolahan Pisang dan Talas

Tawaran Investasi

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: