Untuk Sumbar ada di Padang dan Bukittinggi: Kelas Pintar Hadir di Sumatera, Siap Dukung Akselerasi Implementasi Kurikulum Merdeka

Jumat, 09 Desember 2022, 16:16 WIB | News | Nasional
Untuk Sumbar ada di Padang dan Bukittinggi: Kelas Pintar Hadir di Sumatera, Siap Dukung...
Foto dari kiri ke kanan, Regional Head South Sumatera Kelas Pintar, M Sefri Fadhlan bersama Nurhadi Sudrajad (Regional Head North Sumatera), Fernando Uffie (Founder & CEO Kelas Pintar), Friska Manalu (Regional Head Jabodetabek), Achmad Fauzy (Group Head O

PADANG (8/12/2022) - Terhitung September 2022, Kelas Pintar memiliki perwakilan di beberapa daerah di Pulau Sumatera, antara lain Aceh, Pekanbaru, Medan, Bukittinggi, Padang, Ogan Ilir, Palembang, Banyuasin, dan Bangka Belitung.

"Sebelumnya, kami telah memiliki representatif di DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur dan Bali. Sebagai Mitra Pembangunan, kami berupaya untuk menjangkau wilayah yang lebih luas. Hal ini kami wujudkan dengan melebarkan sayap di beberapa kota di Pulau Sumatera," jelas Founder dan CEO Kelas Pintar, Fernando Uffie dalam pernyataan tertulis yang diterima, Jumat.

Kelas Pintar merupakan perusahaan penyedia solusi Pendidikan berbasis teknologi yang merupakan Mitra Pembangunan Kementerian Pendidikan, Budaya, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek) dalam Implementasi Kurikulum Merdeka.

Arahan yang diberikan oleh Kemdikbudristek agar Satuan Pendidikan dapat segera mengimplementasikan Kurikulum Merdeka tentu dibutuhkan dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya Kelas Pintar sebagai satu-satunya perusahaan teknologi edukasi yang menjadi Mitra Pembangunan ini.

Baca juga: BUPATI PESSEL Terima Penghargaan Dewi Sartika Anwar 2023

Penyediaan perangkat ajar serta pelatihan dan penyediaan sumber belajar bagi Satuan Pendidikan menjadi fokus utama dukungan dari Kelas Pintar.

"Kami berharap dengan melebarkan jangkauan kami ke Pulau Sumatera dapat membantu akselerasi Implementasi Kurikulum Merdeka secara khusus dan meningkatkan mutu pendidikan berbasis teknologi di Indonesia secara umum," ujar Uffie. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: