Ganjar Pranowo Pamer Rambut Hitam Setelah Jokowi Bicara Calon Presiden Berambut Putih

Minggu, 27 November 2022, 14:14 WIB | News | Nasional
Ganjar Pranowo Pamer Rambut Hitam Setelah Jokowi Bicara Calon Presiden Berambut Putih
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dengan rambut yang tak lagi memutih, sebagaimana dikutip dari akun twiternya, 1 jam yang lalu.

JAKARTA (27/11/2022) - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengunggah foto dengan rambut sudah disemir hitam. Dia juga bergaya gaul, kemeja warna krem dengan dalaman kaos v-neck.

"Cukur.... Kamu punya tips merawat wajah & rambut?" tulis Ganjar di akun sosial medianya, Ahad, satu jam yang lalu.

Sebelumnya, di berbagai banyak aktivitas keseharian, rambut politisi PDI Perjuangan ini tampak sudah memutih.

Soal rambut putih ini jadi riuh, setelah sebelumnya, Presiden Jokowi menghadiri acara relawan Gerakan Nusantara Bersatu, Sabtu (26/11/2022) di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Baca juga: Presiden Jokowi Silaturahmi dengan Peserta JKN-KIS Tebingtinggi

Dikesempatan itu, Jokowi mengingatkan relawan Gerakan Nusantara Bersat yagn memenuhi GBK, untuk memilih pemimpin yang memikirkan rakyat.

"Ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua ada. Ada itu," kata Jokowi.

Jokowi juga meminta relawan untuk hati-hati memilih pemimpin yang berwajah 'cling'. Jika pemimpin tak ada kerutan di wajah, Jokowi meminta relawan hati-hati.

Soal kriteria calon presiden ini, ditanggapi beragam oleh netizen. Jurnalis senior @alisyarief bahkan mengunggah foto aktivis transparansi Indonesia, Irma Hutabarat yang memang berambut perak juga, sekadar menjawab teka-teki sosok calon presiden berambut putih dari Presiden Jokowi.

Baca juga: Mahyeldi Temani Presiden Jokowi Selama 6 Jam sejak dari Pesawat hingga Mobil RI-1, Ini yang Dibicarakan

Penyanyi Iwan Fals yang juga sudah berambut putih, juga jadi guyonan di twitter, termasuk Babe Ridwan Saidi, Hatta Rajasa bahkan mantan Presiden Soeharti yang memang berambut putih serta banyak kerutan di wajahnya.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: