Ini 8 Saluran Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022

Kamis, 24 November 2022, 18:06 WIB | Sport | Internasional
Ini 8 Saluran Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022
Ilustrasi.

5. MAXStream

MAXStream adalah platform aplikasi layanan video besutan PT Telekomunikasi Seluler. Aplikasi MAXStream wajib dimiliki oleh para penggemar olahraga, terutama bagi yang ingin mengikuti info terbaru seputar Piala Dunia. Selain dirancang khusus untuk para pecinta dunia sport, aplikasi ini juga menyajikan berbagai tontonan berkualitas. Bisa diakses gratis maupun berlangganan secara premium.

6. Supersoccer TV

Supersoccer TV memungkinkan Anda untuk menonton pertandingan sepak bola secara langsung. Dilihat dari namanya, fungsi utama aplikasi Supersoccer TV menayangkan perihal sepak bola. Supersoccer memang kerap menayangkan liga-liga besar di dunia. Anda bisa mendownload aplikasinya di Google Play Store maupun App Store. Tunggu apalagi, suporter bola wajib instal aplikasi keren satu ini.

7. Star Times On-Live TV

Star Times On-Live TV masuk salah satu aplikasi olahraga terlengkap. Telah lama dikenal sebagai aplikasi yang menyajikan berita terbaru seputar olahraga. Tersedia dalam bentuk aplikasi dan website, berbagai riwayat pertandingan sepak bola hadir secara utuh di platform ini.

Baca juga: Argentina vs Kroasia, Pertarungan Terakhir Dua Pemilik Ballon d'Or

8. beIN Sports Connect

Bagi yang gemar mengikuti trend seputar olahraga, bisa mencoba aplikasi beIN Sports Connect. Ada banyak turnamen sepak bola yang tersedia dalam berbagai saluran. Anda dijamin tidak akan ketinggalan informasi dari dunia sepak bola.

Layanan tersebut bisa disaksikan dengan membayar langganan dan dinikmati melalui perangkat seperti smartphone, tablet, laptop/PC, atau smart TV.

Untuk aplikasi Vidio, anda bisa menikmati siaran Piala Dunia dengan lebih dulu menginstal aplikasi pada perangkat yang digunakan.

Terdapat dua paket langganan yang ditawarkan untuk Piala Dunia:

  1. All Matches Qatar 2022 - Semua Perangkat Rp79.000
  2. All Matches Qatar 2022 - Khusus HP dan Tablet Rp 59.000

Selain itu, juga ada penawaran paket menonton siaran Piala Dunia 2022 di Vidio dari operator seluler. Berikut daftarnya:

Telkomsel

- Vidio FIFA World Cup Qatar 2022 Mobile Rp 60.000 mendapatkan kuota data 6 GB dan akses 90 hari

- Vidio FIFA World Cup Qatar 2022 Early Bird Rp 88.000 mendapatkan kuota data 8 GB dan akses 90 hari

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: