Unitas Padang Kenalkan Prodi Magister Agroteknologi, Tamat Tepat Waktu jadi Prioritas

Senin, 21 November 2022, 18:56 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
Unitas Padang Kenalkan Prodi Magister Agroteknologi, Tamat Tepat Waktu jadi Prioritas
Dekan Fakultas Pertanian Unitas Padang, Dr Milda Ernita dan jajaran, foto bersama usai sosialisasi ke mahasiswa baru di Ruang Haryono, Sabtu.

Harapan mahasiswa bahwa selama mengikuti pendidikan di Prodi Magister Agroteknologi, sejak semester 1 sudah mendapatkan pembimbing akademik (PA) dan selanjutnya PA tersebut bisa menjadi ketua komisi pembimbing tesis.

Tujuannya adalah agar mahasiswa bisa menamatkan tepat waktu, dan sejak semester 1 sudah dapat berdiskusi dengan PA mengenai topik tesis yang akan dikerjakan.

"Di sini, tidak ada orang yang tidak kuliah lalu tetiba saja mendapatkan ijazah dan gelar. Setiap kegiatan pembelajaran tetap dilaporkan ke pangkalan data pendidikan tinggi (PD DIKTI) dan diawasi oleh lembaga penjaminan mutu internal (LPMI) Unitas Padang," ungkap Dr Jamilah.

"Walaupun hingga saat ini SPP Prodi Magister masih terbilang murah, namun tidak murahan, karena kualitas yang baik antara lain; dibuktikan dari dosen pengajar bergelar doktor dan professor, yang selalu mendapat hibah penelitian dan kegiatan pengabdian yang bersifat kompetitif nasional dari Kemdikbud Dikti." (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: