BI Sumbar Kampanyekan Gerakan CBP Rupiah

Kamis, 16 Juni 2022, 19:23 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
BI Sumbar Kampanyekan Gerakan CBP Rupiah
Kepala BI Sumbar, Wahyu Purnama bersama Plh Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Barat, Sadrianto serta narasumber, Deviana Antoni dari Departemen Pengelolaan Uang Kantor Pusat Bank Indonesia dan jajaran, foto bersama dengan peserta ToT CBP Rupiah, Kamis. (hu

Bank Indonesia Sumatera Barat, Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat, serta tim penyusun kurikulum MGMP Ekonomi SMA dan IPAS SMK, telah berinisiatif melaksanakan kegiatan FGD Penyusunan silabus, kurikulum materi ajar CBP Rupiah kedalam pembelajaran siswa/siswi SMA dan SMK se-Sumatera Barat pada 20-21 Mei 2022 di Padang.

Didalam pelaksanaan FGD, materi CBP telah melengkapi silabus dan kurikulum pembelajaran yang telah ada. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk ToT (Training of Trainer) sekaligus Kick Off Pembelajaran Cinta Bangga Paham Rupiah (CBP Rupiah) pada siswa dan siswi SMA dan IPAS SMK se-Sumatera Barat.

Kick Off resmi dibuka Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Barat, Wahyu Purnama pada Selasa (14/6/2022). Turut Hadir Plh Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Barat, Sadrianto serta narasumber, Deviana Antoni dari Departemen Pengelolaan Uang Kantor Pusat Bank Indonesia.

Baca juga: BI dan Pemprov Sumbar Gelar Minang CrEFt 2022, Ini Targetnya

Seluruh rangkaian kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa-Kamis, (14-16/6/2022) secara hybrid (offline dan online zoom), di Kota Bukittinggi dan dihadiri oleh perwakilan guru SMA dan IPAS se-Sumatera Barat. (vri)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: