Ketua KPK, Menteri KKP dan Ketum HIPMI Siap Hadir di Seminar Nasional pada HUT JMSI ke 2

Minggu, 06 Februari 2022, 21:43 WIB | News | Nasional
Ketua KPK, Menteri KKP dan Ketum HIPMI Siap Hadir di Seminar Nasional pada HUT JMSI ke 2
Sekretaris Pengda JMSI Sumatera Barat, Aguswanto mendarat di Bandara Halu Oleo Kendari, Ahad malam dalam rangka berpartisipasi pada perayaan HUT JMSI ke-2 sekaligus HPN 2022.

KENDARI (6/02/2022) - Seminar nasional digelar dalam rangka memeriahkan HUT JMSI ke-2 bertemakan "Mengarusutamakan Media Siber sebagai Pengawal Agenda Strategis Nasional dari Antikorupsi hingga Transformasi Energi."

"Pembicara yang telah mengonfirmasi hadir yakni Ketua KPK RI, Firli Bahuri, Wahyu Sakti Trenggono (Menteri KKP), Mardani H Maming (Ketua Umum HIPMI) dan sejumlah pembicara lokal lainnya," ungkap Ketua Panitia HUT JMSI ke-2, Khalid Zabidi dalam pernyataan tertulis yang diterima Ahad.

Dia menegaskan, agenda HUT JMSI yang jatuh pada 8 Februari 2022, tetap berjalan sesuai agenda yang telah ditetapkan.

"Kita berharap, agenda yang sudah disusun pada HUT JMSI tahun ini, akan terlaksana dengan baik. Apalagi, nuansa HUT kali ini diselaraskan dengan syukuran JMSI jadi konstituen Dewan Pers," tegas Khalid.

Baca juga: DPP PJS Bahas Pelaksanaan HUT, Tiga Agenda Besar Dimatangkan

Sementara itu, Sekjen JMSI, Mahmud Marhaba yang sudah ada lebih awal sampai di Kota Kendari mengatakan, bangga atas kerja keras panitia pusat dan daerah yang begitu kompak dalam mempersiapkan agenda HUT dan Hari Pers Nasional (HPN) 2022.

"Ini kerja keras dan kerja cerdas dari kita semua yang bersama-sama membangun JMSI dari awal hingga kedepan nanti," ungkap Mahmud di hotel Plaza Kubra Kota Kendari.

Hingga minggu pagi ini, tercatat 25 Pengda JMSI se-Indonesia hadir secara fisik di Kota Kendari. Peserta sebagian besar menggunakan transportasi pesawat. Sementara, yang ada di daratan Sulawesi, cenderung memilih jalur darat.

Kota Kendari di Sulawesi Tenggara telah ditetapkan sebagai tempat berlangsungnya perayaan HPN 2022. Mulai Ahad pagi, kota ini mulai dipadati peserta HPN. Kesibukan nampak terlihat di pusat kedatangan seperti Bandara Halu Oleo yang telah dipadati penumpang sejak Sabtu kemarin.

Baca juga: HUT Mentawai ke-24 Tahun, Wagub Sumbar: Pembangunan SDM itu Penting dan Tidak Bisa Instan

Diperkirakan, Ahad ini ledakan tamu dari berbagai daerah akan menghiasi wajah kota Kendari.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: