PTSL Kota Padang Tuntas 100%, Wako: Camat dan Lurah Mesti Ikut Mengawal di 2022

Selasa, 28 Desember 2021, 14:12 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
PTSL Kota Padang Tuntas 100%, Wako: Camat dan Lurah Mesti Ikut Mengawal di 2022
Wali Kota Padang, Hendri Septa memberikan arahan pada penyerahan sertifikat PTSL 2021 yang juga dihadiri Kepala Kantor Pertanahan Kota Padang, Antoni di Gedung Bagindo Aziz Chan, Kantor Balai Kota Padang, Aie Pacah, Senin. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sementara, Kepala Kantor Pertanahan Padang, Antoni menyebutkan, melalui kegiatan ini bisa memberikan manfaat yang besar dalam upaya pemenuhan kebutuhan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Kita bersyukur, target PTSL tahun 2021 di Kota Padang tercapai 100 persen. Ini tentu berkat dukungan wali kota dan jajaran serta unsur terkait lainnya. Insya Allah, di 2022 nanti kita menargetkan sebanyak 17 ribu bidang lagi pemberian sertifikat hak atas tanah warga," sebutnya.

Ikut hadir dan menyerahkan sertifikat Dandim 0312/Padang, Kolonel Inf M Ghoffar Ngismangil, Kabag Ren Polresta Padang, Kompol Dewi Suryani dan unsur Forkopimda Padang lainnya.

Baca juga: 10 Anak Terlibat Peredaran Narkoba di Padang Selang 3 Bulan Terakhir

Juga hadir di kesempatan itu Asisten Pemerintahan dan Kesra, Edi Hasymi, Kepala Dinas Pertanahan Padang, Raju Minropa, Camat Lubuk Kilangan, Elfian Putra Ifadi dan Lurah Padang Besi. (vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: