Jalan Lingkar Kampung Dayak Diresmikan, Hendri Septa: Semoga Bermanfaat

Senin, 27 Desember 2021, 11:40 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Jalan Lingkar Kampung Dayak Diresmikan, Hendri Septa: Semoga Bermanfaat
Wako Padang, Hendri Septa bersama HM Asli Chaidir (Anggota Komisi 8 DPR RI) dan tokoh masyarakat lainnya, meninjau jalan lingkar Kampung Dayak RT 01 RW 05, Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Ahad. (humas)

"Alhamdulillah, saya bersyukur, pembangunan jalan ini selesai dengan baik. Semua berkat doa dan tekad kita bersama tentunya," tutur dia.

Asli mengatakan, selaku wakil rakyat di DPR RI, akan terus berupaya memajukan pembangunan dan menyejahterakan warga Padang khususnya dan Sumbar pada umumnya.

"Insyaa Allah, saya akan terus berupaya membantu untuk pemenuhan kebutuhan warga Padang dan Sumbar. Karena alasan itulah saya berada di Komisi VIII DPR RI," ucapnya.

Baca juga: Festival Rakyat Muaro Padang, Hadirkan Suasana Tempoe Doeloe

Adapun dalam peresmian jalan lingkar baru tersebut, juga diselingi dengan peresmian Tugu Keserasian Sosial Kampung Dayak serta penyerahan bantuan al Quran bagi warga melalui bantuan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumbar.

Hadir di kesempatan itu, Kepala Dinas Sosial Padang, Afriadi, Camat Kuranji, Eka Putra Buhari, Lurah Pasar Ambacang, Syamsu Irwan dan stakeholder lainnya.

Selain itu, juga terlihat Ketua DPD LPM Padang, Irwan Basir, Ketua Forum Keserasian Sosial Pasar Ambacang, Asriandi serta bundo kanduang dan ketua RT/RW setempat. (vry)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: