Hendri Septa Resmikan Gedung TPQ/TQA Masjid Baitul Mukminin Bariang

Sabtu, 04 Desember 2021, 19:29 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Hendri Septa Resmikan Gedung TPQ/TQA Masjid Baitul Mukminin Bariang
Wali Kota Padang, Hendri Septa, menandatangani prasasti peresmian Gedung Taman Pendidikan Al Quran (TPQ) dan Ta'limul Qur'an lil Aulad (TQA) Masjid Baitul Mukminin, Jumat. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dia juga mengingatkan khususnya para orang tua, agar jangan sampai meninggalkan generasi keturunannya dalam keadaan lemah.

Hal ini bebernya, sesuai dengan firman Allah SWT, QS An Nisa Ayat 9 yang berbunyi "Dan hendaklah takut kepada Allah orang-orang yang seandainya meninggalkan dibelakang mereka anak-anak lemah, yang mereka khawatir terhadap (kesejahteraan) mereka."

"Firman Allah SWT ini adalah peringatan terhadap kalangan orang tua untuk menunaikan tanggung jawab kepada anaknya. Orang tua adalah pilar dan penanggung jawab utama bagi pendidikan anak. Maka itu wajib bagi mereka untuk menjaga anak-anaknya agar tidak terjerumus kepada kegiatan yang negatif."

Baca juga: 10 Anak Terlibat Peredaran Narkoba di Padang Selang 3 Bulan Terakhir

"Perlu perhatian khusus dan komunikasi yang baik antara orang tua dengan anak. Insyaa Allah, dengan itu para generasi muda di Kota Padang akan menjadi generasi yang kuat fisik, iman dan ilmu pengetahuannya selaku calon pemimpin di masa depan," pungkas dia. (vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: