Masyarakat Kinali Heterogen, Ini Pesan Wabup Pasaman Barat ke Camat

Selasa, 26 Oktober 2021, 20:06 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Masyarakat Kinali Heterogen, Ini Pesan Wabup Pasaman Barat ke Camat
Wabup Pasaman Barat, Risnawanto menyerahkan surat keputusan pengangkatan sebagai Camat Kinali pada Muhammad Bona Fatwa, di aula kantor camat, Selasa. (robbi irwan)

"PKK berperan penting dalam memajukan perekonomian keluarga, terutama dalam mewujudkan 10 program pokok PKK. Untuk itu kita berharap ketua TP PKK yang baru dilantik agar dapat segera menyusun program kerja yang hendak dijalankan," ujar Fitri.

Di samping itu, lanjutnya, peran ketua TP KK kecamatan sangat diharapkan dalam membangun sinergi yang baik kepada semua pihak agar program PKK juga dapat dijalankan dengan baik terkhusus di Kecamatan Kinali.

"Gerakan PKK merupakan gerakan dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari, oleh dan untuk masyarakat demi mewujudkan keluarga yang beriman dan bertakwa kepada tuhan yang maha esa serta berakhlak mulia. Semua itu tidak terlepas dari peran PKK dalam mewujudkannya."

Baca juga: Banjir Bandang Landa 2 Nagari di Kecamatan Talamau, Ini Perintah Wabup Pasbar

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Pasbar, Ali Nasir, Asisten III, Raf'an, Kepala Dinas Kominfo, Edy Murdani serta stakeholder terkait lainnya. (pl1)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: