Mahasiswa KKN Unand Kenalkan Dampak Sampah Plastik pada Siswa SD 18 Tanjung Gadang

Senin, 11 Oktober 2021, 20:32 WIB | Kabar Daerah | Kab. Sijunjung
Mahasiswa KKN Unand Kenalkan Dampak Sampah Plastik pada Siswa SD 18 Tanjung Gadang
Mahasiswa KKN Unand, Gito Syahputra menyosialisasikan bahaya sampah plastik pada siswa SDN 18 Nagari Tanjung Gadang, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung. (istimewa)

Pada kesempatan lain, Heru Dibyo Laksono memberikan apresiasi yang tinggi atas upaya yang dilakukan mahasiswa KKN. Tidak lupa, Heru mengingatkan agar selama kegiatan mahasiswa juga tetap memperhatikan protokol kesehatan, agar mata rantai penyebaran Covid19 dapat diputus dengan segera.

Sosialisasi ini dimoderatori Zaharatul Jannah, mahasiswa Prodi Antropologi FISIP Unand dengan pembawa acara, Zahara. Selama kegiatan, juga diselingi dengan kegiatan ice breaking agar suasana interaktif bisa terbangun.

Acara sosialisasi ini ditutup dengan pemanggilan nama siswa yang aktif selama sosialisasi. Mereka kemudian diberikan satu per satu hadiah makanan, agar termotivasi dan lebih percaya diri pada setiap acara. Tidak hanya memotivasi yang sudah mendapat hadiah, juga dapat memotivasi adik-adik yang masih belum aktif, bisa jadi ikut aktif seperti temannya. (kyo)

Baca juga: Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke-74, Ini Penilaian Gubernur Sumbar

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: