Karang Taruna Taratai Putih Dinilai Provinsi

Senin, 01 Juli 2019, 14:43 WIB | News | Kota Padang
Karang Taruna Taratai Putih Dinilai Provinsi
Camat Lubeg, Wilam Muchtar (berpeci) bersama unsur Muspika dan tim penilai, memperlihatkan hasil karya anggota KT Karang Putih di sekretariat Karang Taruna Taratai Putih, Kantor Lurah Kampung Jua Nan XX, Senin (1/7/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Tertumpang harapan kita kepada Karang Taruna Taratai Putih dan semoga mampu mengukir prestasi dengan mewakili Sumbar pada tingkat nasional nantinya. Sebagaimana alhamdulillah, dalam dua tahun berturut-turut Karang Taruna Kota Padang sukses menjadi juara di tingkat nasional."

"Yakni Karang Taruna Batuang Sarumpun yang meraih juara satu tingkat nasional 2017 dan Karang Taruna Mabest meraih juara tiga tingkat nasional 2018," sebutnya.

Camat Lubeg, Wilman Muchtar menyampaikan, sejalan dengan penilaian tersebut menurutnya menandakan bahwa Kecamatan Lubeg merupakan gudang penghasil pemuda terbaik sebagai generasi penerus harapan bangsa.

Baca juga: 10 Anak Terlibat Peredaran Narkoba di Padang Selang 3 Bulan Terakhir

"Kami di pemerintah kecamatan Lubeg, siap mendukung semua kegiatan kepemudaan yang positif, salah satunya melalui keberadaan Karang Taruna di 15 kelurahan yang ada di kecamatan ini," tuturnya.

Sementara itu, Esti Pratiwi menyebutkan, pada 20-21 Mei 2019 lalu tim penilai sudah melaksanakan penilaian bagi Karang Taruna yang mewakili 19 kabupaten/kota se-Sumbar. Setelah melakukan penilaian secara administrasi, mendengarkan ekspos dan wawancara, Kota Padang masuk 5 besar tingkat provinsi yang diwakili Karang Taruna Taratai Putih.

"Maksud kami datang kali ini, yaitu ingin melakukan pembuktian apakah ekspos dan wawancara yang disampaikan ketua Karang Taruna pada waktu itu cocok ndak di lapangan. Kita tentu berharap, karang taruna mana yang mewakili Sumbar di tingkat nasional nanti dapat meraih juara satu hendaknya," terangnya.

Dikesempatan itu, juga dihadiri unsur Forkopimda Kota Padang, Kepala Dinas Sosial Kota Padang Afriadi, Ketua Karang Taruna Sumbar Mahdianur, Karang Taruna Kecamatan Lubeg Risyandi, lurah se-Kecamatan Lubeg dan seluruh elemen masyarakat dan kepemudaan di Kelurahan Kampung Jua Nan XX. (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: