Pomal Inisiasi Operasi Yustisi di Padang

Sabtu, 09 Februari 2019, 18:06 WIB | News | Kota Padang
Pomal Inisiasi Operasi Yustisi di Padang
Tim Gabungan Pemko Padang, menggelar Operasi Yustisi di sejumlah titik di Kota Padang, Sabtu malam (9/2/2019). Gambar, sejumlah wanita yang diamankan dari sejumlah tempat hiburan malam tak berizin. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sementara itu, Kepala Satpol PP Padang, Al Amin mengatakan, sebagai pasukan penegak Perda, pihaknya akan selalu menegakkan amar makruf nahi munkar tanpa pandang bulu di kota ini. Ia pun berharap agar seluruh warga masyarakat tak ada lagi yang melanggar Perda.

"Seandainya ada kafe karaoke yang tak berizin, kita akan segel untuk segera diselesaikan proses perizinannya. Kalau belum juga ada itikad baik darinya, maka kita akan hentikan operasinya. Karena memang menurut saya, bagi yang tidak mengantongi izin itu cenderung banyak terjadi hal-hal terlarang di sana," tegasnya.

Dijelaskan, terkait penyitaan 66 dus miras dalam operasi kali ini ia mengimbau pemilik warung tidak melakukannya lagi.

Baca juga: Pasbar Hibahkan Tanah di Padang Tujuh untuk Mako Kompi 3 Brimob Polda Sumbar

"Yang jelas kita tindak pidana ringan (Tipiring)-kan yang bersangkutan. Mirasnya kita amankan dan elanjutnya akan dimusnahkan," cetusnya.

Dalam operasi ini juga diikuti Kepala Kantor Kesbangpol Mursalim, Kepala Dinas Perdagangan Endrizal, Kepala DP3AP2KB Heryanto Rustam, Plt Kepala Dinas Sosial Afriadi serta lainnya. (rls/vry)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024