PWRI Padang Pilih Kepengurusan Baru

Rabu, 05 Desember 2018, 16:04 WIB | News | Kota Padang
PWRI Padang Pilih Kepengurusan Baru
Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Padang, menggelar Musyawarah Kota (Musko), Rabu (5/12/2018) di ruangan rapat kantor balai kota. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Kita berharap, kepengurusan yang terpilih dalam Musko kali ini tentunya akan bisa membawa PWRI Kota Padang yang lebih baik dan lebih maju lagi ke depan. Saya secara pribadi menyatakan mundur dan tidak bersiap mencalonkan atau dicalonkan lagi sebagai ketua PWRI lagi. Maksudnya adalah, untuk memberikan kesempatan bagi pengurus yang lain dan memiliki potensi memegang amanah sebagai ketua PWRI ke depan," tukas Emzalmi.

Setelah itu, Sekda Padang, Asnel mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang menyambut baik Musko tersebut. Sebagaimana diharapkan ketua dan pengurus PWRI Kota Padang terpilih untuk periode 5 tahun ke depan harus lebih baik lagi.

"Semoga prestasi yang didapat oleh kepengurusan sebelumnya harus lebih meningkat lagi bersama pengurus yang baru dalam 5 tahun ke depan. Karena organisasi PWRI ini anggotanya terus bertambah mengingat PNS yang pensiun tiap tahunnya mencapai sampai 600 orang," ucap Asnel.

Baca juga: Jadikan PWRI sebagai Rumah Idaman Pensiunan

Pada Musko kali ini tema yang diangkat yaitu "masa purna tugas tidak menghalangi wredatama berkarya dan berpartisipasi dalam mendukung pembangunan Kota Padang tercinta". (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: