Kelurahan Purus Bersiap Ikuti Lomba IVA Test Tingkat Provinsi

Rabu, 02 Mei 2018, 21:32 WIB | News | Kota Padang
Kelurahan Purus Bersiap Ikuti Lomba IVA Test Tingkat Provinsi
Ketua TP-PKK Kecamatan Padang Barat, Ny Damsiar Eri Sendjaya memberikan arahan di hadapan Lurah Purus, Fajri Rahmad Ersya dan semua elemen terkait dalam kegiatan sosialisasi persiapan Lomba IVA test tingkat provinsi 2018 di aula kantor Kecamatan Padang Ba
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Sehingga, nanti ketika ia diperiksa, ia mengetahui apakah ia terdeteksi atau ada gejala penyakit kanker serviks atau tidak. Dan apabila dinyatakan positif mendapatkan stadium satu atau berapapun, dapat kita tanggulangi sesegera mungkin melalui therapy secara gratis di Puskesmas Padang Pasir," tukasnya.

Mengingat itu, tambah Fajri lagi, atas nama pemerintah kelurahan ia berterima kasih dan bersyukur atas terpilihnya Kelurahan Purus mewakili Kota Padang dalam lomba tersebut.

"Hal ini tentunya tidak terlepas dari partisipasi dan semangat para kader yang ada terutama kader PKK dan Posyandu kelurahan untuk mengajak warga memeriksakan kesehatan di Posyandu atau Puskesmas. Untuk itu dalam lomba ini, semoga Kelurahan Purus menjadi yang terbaik nantinya," tandas mantan ajudan Walikota Padang. (rls/vry)

Baca juga: DPRD Padang Sahkan Peraturan Tata Tertib dan 4 Pimpinan Defenitif

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: