Wahyu Buka Workshop Jurnalis Kehumasan DPRD Padang

Senin, 13 November 2017, 14:40 WIB | News | Kota Padang
Wahyu Buka Workshop Jurnalis Kehumasan DPRD Padang
Wakil Ketua DPRD Padang, Wahyu Iramana Putra memberikan arahan pada kegiatan workshop Jurnalis Kehumasan DPRD Padang, Ahad (12/11/2017). (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra meminta wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Parlemen (FWP) Padang, difasilitasi dengan seminar-seminar atau pelatihan jurnalistik, sehingga bisa jadi wartawan profesional.

Selain itu, politisi Partai Golkar ini juga berharap, setiap wartawan di Sumbar terutama anggota FWP dapat menjalin komunikasi dengan sekretariat DPRD maupun anggota dewan.

"Kami berterimakasih pada Pak Sekwan, yang telah mengangkat kegiatan ini. Semoga kegiatan ini tetap terus berlanjut," ujar Wahyu Iramana Putra saat memberikan sambutan pada workshop Jurnalis Kehumasan DPRD Padang, Ahad (12/11/2017).

Workshop ini terdiri dari dua sesi kegiatan. Pertama, pelatihan dengan menghadirkan pembicara dari DPRD Padang dan lainnya pada Ahad siang sampai sore. Kemudian, kegiatan studi banding ke Kota Bandung, 13-17 November 2017 dengan mengunjungi PWI, DPRD dan Pemko Bandung.

Baca juga: Anggota DPRD Padang 2024-2029 Silaturahmi dengan Sekretariat Dewan, Muharlion Ingatkan Soal Pembentukan Fraksi dan AKD

Sementara, Kepala Bagian Humas DPRD Padang, Ermanto mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk menyamakan persepsi antara sekretariat dan wartawan. "Sasarannya tentu bertambahnya wawasan dan ilmu pengetahuan peserta, sehingga program dan produk kedewanan tersosialisasikan dengan baik," jelasnya.

Ketua FWP DPRD Padang, Dasrul mengatakan, saat ini FWP DPRD Kota Padang mendapat apresiasi dari beberapa instansi. Ditambah lagi sekarang FWP sudah mampu membentuk koperasi. (skm)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: