Robert Hendrico Terima SK Sebagai Ketua Dewan Pakar DPP PJS

Sabtu, 21 September 2024, 12:15 WIB | News | Nasional
Robert Hendrico Terima SK Sebagai Ketua Dewan Pakar DPP PJS
Ketua Umum DPP PJS menyerahkan SK Ketua Dewan Pakar DPP PJS pada Robert Hendrico, di kantor DPP PJS, Jakarta, Kamis. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

JAKARTA (19/9/2024) - Ketua Umum DPP PJS, Mahmud Marhaba menegaskan, penunjukan pejabat tinggi di internal organisasi, merupakan langkah strategis untuk mendukung pertumbuhan PJS jadi organisasi pers yang besar dan berpengaruh.

Menurut Mahmud, PJS membutuhkan dukungan ide, inovasi, serta pemikiran yang kuat dari para pejabat tinggi tersebut untuk terus maju dan berinovasi.

"Penunjukan ini bukan sekadar formalitas. Para pejabat tinggi yang ditunjuk, bukan hanya nama di atas kertas, melainkan mereka akan memainkan peran penting sesuai kapasitas dan kredibilitas mereka masing-masing," tegas Mahmud.

Hal itu disampaikannya, saat menyerahkan SK Ketua Dewan Pakar DPP PJS pada Robert Hendrico S.H disela kegiatan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) II Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pro Jurnalismedia Siber (PJS), di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Staf Ahli Menkominfo Pastikan Rancangan Revisi RUU Penyiaran Bukan dari Pemerintah

Rakorsus yang digelar di kantor pusat DPP PJS ini, juga dilakukan penyerahan SK pada HM Farid Aljawi SE MH yang ditunjuk sebagai Ketua Dewan Penasehat, Troy Pomalingo SE MM sebagai Ketua Dewan Pembina, dan Ir M Andre Situmeang sebagai Ketua Dewan Penyantun.

"Penunjukan para tokoh ini, diharapkan akan membawa dampak signifikan terhadap perkembangan organisasi yang baru seumur jagung ini," harap Mahmud.

Dikatakan, kehadiran pejabat tinggi ini akan memperkuat pondasi organisasi dan mempercepat pencapaian visi besar PJS yaitu menjadi organisasi pers yang mampu mengembangkan insan pers siber dengan kompetensi dan profesionalisme tinggi.

Meski PJS masih terbilang baru, ia optimistis, organisasi ini memiliki potensi besar untuk menjadi pemain utama di industri media siber.

Baca juga: PJS Ditantang Lahirkan Wartawan yang Mampu Bertransformasi

"Kita sangat berterima kasih atas dedikasi dan komitmen yang diberikan oleh para pejabat tinggi ini."

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: