Robert Hendrico Terima SK Sebagai Ketua Dewan Pakar DPP PJS

Sabtu, 21 September 2024, 12:15 WIB | News | Nasional
Robert Hendrico Terima SK Sebagai Ketua Dewan Pakar DPP PJS
Ketua Umum DPP PJS menyerahkan SK Ketua Dewan Pakar DPP PJS pada Robert Hendrico, di kantor DPP PJS, Jakarta, Kamis. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Kehadiran mereka di PJS, meski organisasi ini baru berdiri, menunjukkan bahwa kita memiliki potensi besar untuk melakukan perubahan, baik secara internal bagi wartawan yang tergabung dalam PJS maupun bagi dampak positif yang akan diberikan kepada masyarakat luas," ujar Mahmud.

Sementara, Robert Hendrico dalam kesempatan yang sama menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan.

Ia berkomitmen untuk bekerja maksimal dan memberikan segala kemampuan yang dimiliki demi membesarkan PJS dan menciptakan perbedaan positif dalam dunia jurnalistik.

Baca juga: RUU Penyiaran Larang Penayangan Jurnalistik Investigasi, Marhaba: Itu Membungkam Keadilan dan Informasi

"Kami bukan hanya sekadar pelengkap di PJS ini. Kami akan bekerja keras dan memberikan kontribusi maksimal," ungkap dia.

"PJS memiliki potensi yang luar biasa untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten, terutama dalam menghasilkan informasi berkualitas yang dapat mencerdaskan masyarakat," ujar Robert aktivis '98 berenergik ini.

Ia menegaskan, visi PJS sejalan dengan kebutuhan industri media saat ini, yaitu menciptakan wartawan yang kompeten dan mampu menyajikan informasi yang benar, kuat, terukur serta proporsional.

Robert optimistis, di bawah kepemimpinan Mahmud Marhaba, PJS akan menjadi organisasi pers yang berbeda dan memiliki keunikan tersendiri dibandingkan organisasi pers lainnya.

"Kami yakin, dengan visi yang telah digariskan oleh Ketua Umum, PJS akan mampu mewujudkan cita-cita besarnya."

"Wartawan yang tergabung dalam PJS akan menjadi pewarta yang kompeten dan mampu memberikan informasi yang berkualitas serta bermanfaat bagi masyarakat," lanjutnya.

Dengan terpenuhinya posisi pejabat tinggi di DPP, Mahmud Marhaba berharap agar seluruh anggota PJS, dari tingkat pusat hingga daerah, semakin bersemangat dan memiliki keyakinan yang kuat untuk bersama-sama menghantarkan PJS menjadi organisasi berpengaruh.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: