Jojo Rumampuk Terpilih Aklamasi Pimpin PJS Gorontalo, Marhaba: Wartawan Kompeten Rohnya Organisasi

Sabtu, 30 Desember 2023, 07:53 WIB | News | Nasional
Jojo Rumampuk Terpilih Aklamasi Pimpin PJS Gorontalo, Marhaba: Wartawan Kompeten Rohnya...
Wartawan anggota PJS Provinsi Gorontalo, foto bersama usai pelaksanaan Musda I yang digelar secara virtual (online) dari ruang Vicon Kantor Bupati Boalemo, Provinsi Gorontalo, Jumat. (istimewa)

Ia menyatakan, PJS adalah wadah perjuangan nyata bagi para wartawan yang selama ini terpinggirkan dan mendapat stigma negatif seperti "wartawan abal-abal," "wartawan KJ," "wartawan Bodrex," dan lainnya.

"Jangan ada lagi pelecehan terhadap sesama wartawan di tanah air. PJS hadir untuk mengangkat derajat wartawan yang selama ini sulit bergabung dengan organisasi lain."

"Kita harus sejajar dan sama derajatnya. Kuncinya adalah setiap wartawan anggota PJS wajib ikut UKW. Wartawan kompeten adalah rohnya organisasi," ungkap putra asli Gorontalo tersebut.

Sementara, Pj Bupati Boalemo, DR Sherman Moridu dalam sambutannya mengajak para insan pers, untuk menjalankan profesi secara profesional, khususnya menjelang pesta demokrasi pemilihan presiden mendatang.

"Saya berharap, wartawan mampu memberikan kontribusi yang besar demi suksesnya Pilpres dimasa mendatang dengan menghadirkan berita yang benar, sejuk dan berimbang," pinta Sherman Moridu. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: