PKB Bergabung di Koalisi Perubahan untuk Persatuan, PKS: Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban

Sabtu, 02 September 2023, 18:15 WIB | News | Nasional
PKB Bergabung di Koalisi Perubahan untuk Persatuan, PKS: Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu didampingi Mahfudz Abdurrahman, Al Muzammil Yusuf dan Achmad Ru'yat dalam konferensi pers di Kantor DPTP PKS, Jakarta, Sabtu sore. (istimewa)

PKB Bergabung di Koalisasi Perubahan untuk Persatuan, PKS: Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban

JAKARTA (2/9/2024) - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu menilai, bergabungnya PKB kedalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), akan semakin mengokohkan semangat dan optimisme meraih kemenangan dalam mewujudkan Indonesia adil, sejahtera dan bermartabat.

"PKS menyambut baik dan mengucapkan ahlan wa sahlan wa marhaban atas bergabungnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam KPP yang mengusung Bapak Anies Rasyid Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden RI pada Pilpres tahun 2024," ungkap Ahmad Syaikhu pada wartawan di Jakarta, Sabtu sore.

Pernyataan itu disampaikan Ahmad Syaikhu didampingi Bendahara Umum, Mahfudz Abdurrahman, Ketua Bidang Polhukam, Al Muzammil Yusuf dan Ketua BPW Banjabar, Achmad Ru'yat dalam konferensi pers di Kantor DPTP PKS, Jakarta, pada Sabtu sore.

Baca juga: PKB dan Nasdem Deklarasikan Anies-Muhaimin di Jatim, Syaikhu: Nama Gus Imin Segera Dibawa ke Musyawarah Majelis Syuro

Di hadapan awak media, Syaikhu juga mengungkapkan, PKS menghormati keputusan Partai Nasdem dan PKB, yang telah mendeklarasikan pasangan Anies Baswedan dan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau biasa disapa Cak Imin sebagai Bakal Calon Wakil Presiden RI yang akan maju pada Pilpres mendatang di Jawa Timur, Sabtu siang tadi.

Menurut Syaikhu, PKS menyambut baik bergabungnya PKB dalam KPP untuk mengusung Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Rasyid Baswedan pada Pilpres 2024. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: