Rikky Fermana Jabat Ketua PJS Babel, Terpilih Aklamasi di Musda I

Minggu, 13 Agustus 2023, 08:00 WIB | News | Nasional
Rikky Fermana Jabat Ketua PJS Babel, Terpilih Aklamasi di Musda I
Ketua Umum DPP PJS, Mahmud Marhaba bersama Rikki Permana (Ketua PJS Babel) dan jajaran pengurus lainnya, foto bersama usai pelaksanaan Musda I di Bangka, Sabtu. (istimewa)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

PANGKALPINANG (12/8/2023) -- Peserta Musyawarah Daerah (Musda) I Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Bangka Belitung, secara aklamasi tunjuk Rikky Permana sebagai ketua tingkat provinsi. Musda ini diikuti 6 pengurus cabang yang ada di Provinsi Bangka Belitung.

"Musda yang beragendakan pemilihan Ketua PJS Babel ini berjalan sesuai dengan aturan organisasi. Semua pemilik suara (6 DPC-red) hanya mengusulkan Rikky Permana sebagai ketua," ungkap Ketua Umum DPP PJS, Mahmud Marhaba yang memimpin pelaksanaan Musda di Bangka, Sabtu.

Usai terpilih, Mahmud Marhaba langsung melakukan pelantikan. Prosesi pelantikan pun terasa sangat sakral. Ketua terpilih berikut para ketua cabang, mengucapkan ikrar dengan penuh semangat.

Dalam sambutannya, Rikky mengucapkan terimakasih karena telah memberikan kepercayaan penuh untuk memimpin PJS Provinsi Bangka Belitung lima tahun ke depan.

Baca juga: Staf Ahli Menkominfo Pastikan Rancangan Revisi RUU Penyiaran Bukan dari Pemerintah

"Alhamdulillah, semua berjalan lancar. Terimakasih kepada panitia yang telah berkerja keras, karena dengan waktu yang cukup singkat bisa melaksanakan Musda. Terima kasih juga pada Walikota Pangkalpinang yang sudah memfasilitasi kegiatan Musda PJS Babel ini," ungkap Rikky Fermana.

Disebutkan, dalam Musda ini hadir seluruh pengurus cabang yang ada di Bangka Belitung, PJS Kota Pangkalpinang, PJS Bangka, PJS Bangka Tengah, PJS Bangka Barat, PJS Bangka Selatan dan PJS Belitung Timur.

"Dari 7 Kota/Kabupaten yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, ada 6 DPC PJS Kota/Kabupaten yang sudah terbentuk kepengurusannya," ungkapnya.

"Satu kabupaten yang belum terbentuk adalah Kabupaten Bangka Tengah. Insya Allah, dalam waktu dekat akan kita bentuk kepengurusan PJS di Bangka Tengah," ujar penanggungjawab KBO Babel ini.

Baca juga: PJS Ditantang Lahirkan Wartawan yang Mampu Bertransformasi

Kemudian, tambah Rikky, dari 6 DPC PJS Kota/Kabupaten itu, hadir 5 DPC yang hadir di Musda I PJS Babel. Hanya PJS Kabupaten Belitung yang berhalangan hadir.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: