Kirab Pemilu 2024 Dilepas Menuju Kabupaten Limapuluh Kota, Ini Harapan Eva Yuliana

Senin, 05 Juni 2023, 22:26 WIB | News | Nasional
Kirab Pemilu 2024 Dilepas Menuju Kabupaten Limapuluh Kota, Ini Harapan Eva Yuliana
Anggota Komisi V DPRD Riau, Eva Yuliana foto bersama dengan jajaran penyelenggara pemilu saat menghadiri kegiatan Serah Terima Estafet Kirab Pemilu 2024, di Lapangan Pelajar Jl Ahmad Yani Bangkinang, Ahad. (humas)

KAMPAR (5/6/2024) - Anggota Komisi V DPRD Riau, Eva Yuliana berharap, Pemilu 2024 berjalan jujur dan Adil serta tidak ada lagi pemilih yang golput.

"Untuk kedepannya, Pemilu 2024 berjalan jujur, adil dan tentunya juga berharap kepada semua pemilih jangan ada lagi yang Golput sesuai dengan harapan gubernur. Karena, satu suara itu sangat menentukan keberhasilan kita kedepan," ujar Eva saat menghadiri Serah Terima Estafet Kirab Pemilu 2024, Ahad.

Estafet kirab ini, dari KPU Kota Pekanbaru pada KPU Kabupaten Kampar. Acara digelar di Lapangan Pelajar Jl Ahmad Yani Bangkinang.

Kirab Pemilu 2024 ini dimulai pada tanggal 14 Februari 2023 yang akan melewati tujuh provinsi melalui 306 kabupaten/kota di seluruh wilayah Indonesia. Kini telah sampai di Kabupaten Kampar.

Baca juga: Kirab Pemilu 2024 di Sumbar Berjalan Lancar, KPU Sumbar: Terima Kasih Polri Atas Pengawalannya

Sesampai di Kota Bangkinang, rombongan Kirab langsung disambut Gubernur Riau, Syamsuar diwakili oleh Asisten I Setdaprov Riau, Masrul Kasmy dan Pj Bupati Bupati Kampar, Muhammad Firdaus.

Di Kota Bangkinang, tepatnya di Lapangan Pelajar Bangkinang dilanjutkan dengan acara serimonial. Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus langsung menyambut kedatangan yang ditandai dengan pengalungan bunga.

Pada kegiatan serimonial ini, dilakukan sosialisasi, serta deklarasi bersama partai politik dan penyelenggara Pemilu.

Kemudian, Kirab Pemilu 2024 yang diwarnai dengan 18 bendera partai yang akan berkibar di Kabupaten Kampar sendiri.

Baca juga: Kirab Pemilu 2024 Akhir Tugas 41 Hari di Sumbar, Lewati 7 Daerah

Nantinya, dijadwalkan akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Limapuluh Kota, Provinsi Sumatera Barat.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: