Pelindo Gelar Turnamen Futsal Antar Karyawan, Mahyeldi: Jadikan Olahraga Gaya Hidup

Minggu, 03 Februari 2019, 20:13 WIB | Sport | Kota Padang
Pelindo Gelar Turnamen Futsal Antar Karyawan, Mahyeldi: Jadikan Olahraga Gaya Hidup
Wali Kota Padang, Mahyeldi melakukan tendangan perdana lomba futsal yang digelar dalam rangka HUT PT Pelindo di lapangan Futsal Rafhely Jl Bypass KM 11, Sungai Sapih, Kuranji Padang, Ahad (3/2/2019). (humas)

VALORAnews - Olahraga diharapkan menjadi gaya hidup (life style) bagi warga Kota Padang. Dengan kebiasaan berolahraga, dapat menciptakan hidup sehat sehingga kesehatan dan kebugaran tubuh akan terjaga.

Hal itu disampaikan Wali Kota Padang, Mahyeldi saat membuka pertandingan Futsal yang diadakan PT Pelindo II Cabang Teluk Bayur di lapangan Futsal Rafhely Jl Bypass KM 11, Sungai Sapih, Kuranji Padang, Ahad (3/2/2019).

Ia menambahkan, saat ini pemerintah Provinsi Sumatera Barat telah membuka kawasan Car Free Day (CFD) di Jl Khatib Sulaiman. Di samping itu, pemerintah Padang juga telah menetapkan setiap warganya untuk memilih olahraga masing-masing.

"Apapaun olahraganya, apakah itu olahraga prestasi seperti futsal atau olahraga kebugaran. Semua itu untuk menciptakan masyarakat yang sehat," terangnya.

Baca juga: Mendagri Tunjuk Andree Harmadi Algamar jadi Pj Wali Kota Padang, Ini Empat Larangan yang Tak Boleh Dilanggar

Diusia 200 tahun, PT Pelindo II Cabang Teluk Bayur, diharapkan mampu mengembangkan kawasan Teluk Bayur agar lebih baik lagi.

"Teluk Bayur pernah menjadi pelabuhan kedua terbesar setelah pelabuhan Sunda Kelapa. Untuk itu, pemerintah Kota Padang bertekat agar kejayaan tersebut dapat diraih kembali," tuturnya.

General Manager PT Pelindo II Persero Cabang Teluk Bayur, Armen Amir mengatakan, mengusung tema 200 Tahun Port Of Teluk Bayur, Turnament Futsal antar Anak Perusahaan dilingkungan PT Perlindo II (Persero) ini, bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi.

"Kami berharap, dengan adanya turnamen ini, maka persahabatan-persahabatan di lingkungan PT Pelindo II (Persero) dapat terjalin lebih baik lagi, sehingga persatuan dan kesatuan dapat tercipta," imbuhnya.

Baca juga: UPDATE: Korban Meninggal Dunia Banjir Bandang di Sumbar jadi 34 Orang

Sementara itu, ketua panitia pelaksana Fauzi mengatakan, futsal ini akan dilaksanakan 3-5 Febuari 2019. Diikuti 12 tim dari masing-masing Cabang PT Perlindo II (Persero).

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: