Mendaftar ke Gerindra, Hendra: Saya Direstui DPP dan Didukung Pengurus DPD II

Kamis, 25 Juni 2015

Ketua DPD Partai Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim mendaftar sebagai kepala daerah di pemilihan gubernur Sumbar 2015 ke Partai Gerindra, Kamis (25/6/2015). Hendra yang juga DPRD Sumbar tersebut mengaku, dirinya mendapatkan mandat penuh dari Ketua DPP, Aburizal Bakrie (ARB) untuk maju mewakili Partai Golkar.

"Kedatangan saya ke Gerindra hari ini, merupakan amanat DPP (Depan Pimpinan Pusat), yang direstui bapak Aburizal Bakrie serta kekompakan kawan-kawan pengurus Golkar di kabupaten/kota," ujar Hendra dalam sambutannya saat diterima Ketua Panitia Seleksi (Pansel) pasangan calon gubernur Sumbar Partai Gerindra, Zulkifli Jailani di kantor DPD Gerindra, Jl Koto Marapak, Kota Padang.

"Dibanding dengan calon lainnya, memang kita agak lambat. Namun begitu tak dapat dipungkiri Gerindra dengan Golkar itu bagaikan kembar tak terpisahkan. Jadi dengan saudara kembar sedikit terlambat tak apalah," ujar Hendra menimpali diskusi dengan sedikit bergurau.

Pengurus DPD Golkar Sumbar, Yulman Hadi menambahkan, Gerindra merupakan pilihan yang tepat dan keputusan yang bijak bagi Golkar. Soal pencalonan Hendra, kata dia, sudah mendapat dukungan dari semua pengurus di kabupaten/kota. Hal itu dibuktikan dengan hadirnya hampir semua ketua DPD tingkat II atau kabupaten/kota di antaranya Kota Padang, Sawahlunto, Pessel, Dharmasraya, Limapuluh Kota dan juga Mentawai.

Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Sumbar juga hadir seperti Afrizal, Sitti Izzati Aziz, Marlina Suswanti, Saidal Masfiyuddin dan Yulfitni Djasiran serta Aristo Munandar.(kyo)

Ketua DPD Partai Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim foto...

25 Juni 2015

Ketua DPD Partai Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim dan...

25 Juni 2015

				Ketua DPD Partai Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim...

25 Juni 2015

				Didampingi sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Sumbar,...

25 Juni 2015