PJS Tetapkan Panitia Munaslub Khusus, Ini Agendanya

Sabtu, 09 September 2023, 18:15 WIB | News | Nasional
PJS Tetapkan Panitia Munaslub Khusus, Ini Agendanya
Ketum DPP PJS, Mahmud Marhaba.
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Untuk itu, dia juga mengharapkan, agar pengurus DPD PJS dapat mempersiapkan diri hadir dalam Munaslub secara online dan Rakernas I secara offline.

Khusus mekanisme pelaksanaan Munaslub pergantian nama organisasi akan dikirimkan oleh DPP ke setiap pengurus DPD dan DPC se-Indonesia yakni draf AD ART yang akan disahkan pada pelaksanaan Munaslub nanti.

DPP akan melakukan rapat pleno yang diperluas dengan menghadirkan pengurus DPD se Indonesia guna mematangkan agenda tersebut.

Baca juga: 1.030 Guru Non PNS Bukittinggi Dibayarkan Iuran BPJS Ketenagakerjaan

"Kita akan segera menyurati secara resmi ke DPD dan mengirim draf AD ART yang akan disahkan pada Munaslub nanti," ungkap Mahmud.

Sementara itu, Ketua Dewan Pakar DPP PJS, Troy Pomalingo yang hadir dalam rapat pleno tersebut mengatakan, penting sekali menyukseskan Munaslub dan Rakernas ini untuk garansi tiket pendaftaran PJS ke Dewan Pers.

"Kami akan membantu, agar kegiatan ini bisa berlangsung sesuai target dan rencana kita semua. Target untuk mendaftarkan PJS ke Dewan Pers adalah harga mati," ungkap Troy Pomalingo saat memberikan sambutan kepada pengurus DPP baik secara offline maupun online. (*)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: