Timan Nakhodai PJS Banten, Marhaba: Jurnalis PJS Wajib Kompeten dan Profesional

Jumat, 01 September 2023, 18:15 WIB | News | Nasional
Timan Nakhodai PJS Banten, Marhaba: Jurnalis PJS Wajib Kompeten dan Profesional
Ketua Umum DPP PJS, Mahmud Marhaba menyerahkan pataka pada Timan, ketua PJS Banten terpilih, usai Musda I di Gedung Plaza Aspirasi KP3B, Curug, Kota Serang. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Timan Terpilih

Dalam Musda I itu, Timan terpilih sebagai Ketua PJS Banten. Musda yang langsung dirangkai dengan pelantikan ini, digelar di Gedung Plaza Aspirasi KP3B, Curug, Kota Serang.

Musda I PJS Banten mengusung tema, "Membangun Karakter Jurnalis Berintegrasi dan Profesional dalam Kontribusi Pembangunan Menuju Indonesia Maju."

Baca juga: RUU Penyiaran Larang Penayangan Jurnalistik Investigasi, Marhaba: Itu Membungkam Keadilan dan Informasi

Timan dalam sambutannya mengatakan, dengan resminya pengurus PJS Banten dilantik, maka ini jadi langkah awal untuk melakukan pembangunan karakter jurnalis saat ini dan dimasa datang.

"Dengan pelantikan pengurus DPD serta DPC PJS se-Banten ini, jadi langkah awal bagi kita untuk melakukan pembangunan karakter jurnalis yang berintegritas, kompeten dan profesional serta dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Provinsi Banten," ungkap Timan.

Sementara, Ketua Pelaksana Musda, Nurhasan mengucapkan terimakasih pada seluruh undangan yang berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut. Juga berterima kasih atas bantuan materil dan moril yang telah diberikan.

"Alhamdulillah, Musda sekaligus pelantikan berjalan lancar. Saya ucapkan terimakasih pada seluruh stakeholder yang hadir baik dari pemerintahan maupun TNI-Polri. Ini adalah kehormatan bagi kami, semoga ini jadi bentuk awal sinergisitas dengan PJS Banten," ucapnya.

Tampak hadir dalam Musda I PJS Banten ini, Biro Ekbang Banten, Hendro, Kadis Koperasi dan UKM Banten, Kasat Pol-PP Banten, BKD Banten, Bappenda Banten, Kanwil DJP Banten.

Kemudian, Paur Prod Penerangan Korem (Penrem) 064/Maulana Yusuf, Letda Inf Laode Amiruddin, Danlanal Banten, Kabid Humas Polda Banten diwakili Kasibbid Penmas Bid Humas Polda Banten, AKBP Meryadi, UPP Pelabuhan, BPTD Banten dan KNPI Banten.

Sedangkan dari DPP PJS, selain Mahmud Marhaba juga hadir Ketua OKK PJS, Dede Zaki Mubarok, Ketua Peranan Wanita DPP PJS, Wina Choswara.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: