Peringatan Satu Abad NU: Kualitas masih Senjang, Ahmad Suaedy: LPTNU Siap Rumuskan Filosofi Arah Pendidikan Tinggi

Senin, 06 Februari 2023, 23:22 WIB | News | Nasional
Peringatan Satu Abad NU: Kualitas masih Senjang, Ahmad Suaedy: LPTNU Siap Rumuskan...
Sekretaris Lembaga Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama, Dr Ahmad Suaedy dalam Webinar Komunitas SEVIMA di peringatan Satu Abad NU, Senin sore. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Bagaimana agar PTNU tidak ketinggalan dari yang lain tanpa mengatakan harus mengejar, makanya kami harus punya platform, landasan kebijakan, serta memanfaatkan teknologi."

"Salah satu cirinya santri nanti punya ilmu agama yang baik tapi tidak kalah dari sisi teknologi. Supaya makin memperkuat mobilitas sosial, santri ketika lulus bisa masuk ke perusahaan, pemerintahan, bahkan berkibar di dunia internasional karena mampu menguasai teknologi," katanya.

Kepada masyarakat, Ahmad Suaedy berharap, dukungan berupa pikiran dan masukan. Karena formula perubahan NU di abad 21 ini tidak bisa dicari oleh NU sendiri.

"Kami butuh dukungan pikiran dari civitas akademika di kampus lain bahkan yang bukan NU. Karena tantangan pendidikan dan tantangan dunia saat ini makin kompleks. Kita kumpulkan bersama pikiran dan strategi untuk menghadapi abad kedua NU," pungkas Ahmad Suaedy. (kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: