Pjs Wako Bukittinggi Minta Masyarakat Aktif Merespon Layanan MPP

Kamis, 26 September 2024, 08:48 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Pjs Wako Bukittinggi Minta Masyarakat Aktif Merespon Layanan MPP
Pjs Wali Kota Bukittinggi, Hani Syopiah Rustam mengujungi MPP Kota Bukittinggi, Rabu. Dia disambut Kepala DPMPTSP, Ahda Hidayat beserta jajaran. (hamriadi)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (25/9/2024) - Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Bukittinggi, Hani Syopiar Rustam menegaskan pentingnya peran Mal Pelayanan Publik (MPP) dalam memberikan pelayanan yang terintegrasi dan efisien kepada masyarakat.

Ia berharap, MPP Bukittinggi dapat terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara langsung.

"MPP ini tampak bersih, pelayanannya baik, nyaman. Ini harus dipertahankan dan kalau bisa kita terus tingkatkan," ungkap Hani Syopiah Rustam.

Hal itu dikatakannya, saat melakukan kunjungan ke MPP Kota Bukittinggi, Rabu. Dia disambut Kepala DPMPTSP, Ahda Hidayat beserta jajaran.

Dia mengimbau masyarakat, untuk aktif memberikan tanggapan atau respons terkait pelayanan di MPP.

Tujuannya, agar pelayanan dapat terus dimotivasi dan disesuaikan dengan kebutuhan pengguna jasa terutama masyarakat.

Sementara, Ahda Hidayat menjelaskan, MPP Bukittinggi merupakan pelayanan terpadu dan terintegritas antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kota Bukittinggi.

Jenis Pelayanan yang diberikan MPP ini yaitu pelayanan dasar, perbankan, pertanahan, pajak, imigrasi serta perizinan. Di sini terdapat 21 counter dengan 115 jenis layanan yang dapat melayani 300 orang per hari.

"Dengan adanya MPP ini, masyarakat dan pelaku usaha diharapkan dapat merasakan manfaat positif karena adanya kemudahan, keterpaduan, kenyamanan dan transparansi dalam penyelenggaraan pelayanan publik di kota Bukittinggi," jelasnya. (*)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024