Majelis Sholawat Ahlul Kirom Gelar Halal Bihalal dan Awwalussanah

Kamis, 02 Mei 2024, 01:36 WIB | Gaya Hidup | Kota Medan
Majelis Sholawat Ahlul Kirom Gelar Halal Bihalal dan Awwalussanah
Pengasuh MSAK, Kyai Akhmad Khambali memimpin halal bihalala dan awwalussanah di Medan Johor, Selasa (30/4/2024) atau bertepatan pada 21 Syawal 1445 H. (istimewa)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Dia juga mengucapkan terimakasih pada Kapolda Sumatera Utara beserta jajaran, yang telah menjaga keamanan dan ketertiban di Sumut. Sehingga, masyarakat tentram dan tenang dalam beraktivitas.

"Mari kita dukung Kapolda Sumatera Utara dan jajarannya, dalam menjaga keamanan di wilayah kita," ajak Kyai Khambali.

Disebutkan Kyai Khambali, halal bilhalal dan awalusunnah MSAK ini jadi penanda, bahwa semua perkara sangat penting diawali dengan perbuatan baik, maka seterusnya akan jadi baik.

Baca juga: Gema Santri Nusa Nilai Kapolri Mampu Tuntaskan Skandal Brigadir J dan Berangus Perjudian

"Halal bihalal ini adalah hal untuk dapat menyempurnakan ibadah puasa," ujar Kyai Khambali yang juga Pengasuh Ponpes Wirausaha Ahlul Kirom.

Sementara, Pembina MSAK, Kyai Muhtarom menyampaikan, acara rutinan ini bukan sekadar pertemuan biasa, tetapi sebuah momen yang penuh dengan ungkapan makna persaudaraan dan silaturrahmi yang dijaga dengan penuh keikhlasan.

"Terimakasih serta doa pada para asatidz dan tamu undangan yang telah istiqomah hadir setiap malam Rabu dan berpindah-pindah dari rumah jamaah ke rumah lainnya," ungkap Kyai Muhtarom. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:

Berita Terkait