PLN Gandeng Biofarma Sediakan Layanan Kesehatan Pegawai dan Pensiunan

Sabtu, 20 Mei 2023, 23:21 WIB | Bisnis | Nasional
PLN Gandeng Biofarma Sediakan Layanan Kesehatan Pegawai dan Pensiunan
Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo menerima MoU dengan Kimia Farma terkait kerjasama kesehatan bagi karyawan di Jakarta, Jumat. (humas)

Untuk itu, Darmawan mengapresiasi dan menyebut kerja sama ini sebagai misi yang mulia untuk meningkatkan kualitas kesehatan bagi pegawai dan Pensiunan PLN.

Sementara, Honesti Basyir dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga, dapat bersinergi antar BUMN.

Dia merasa yakin dapat mengoptimalkan seluruh potensi kerja sama Holding BUMN Farmasi saat ini.

Baca juga: PLN Pekanbaru Lakukan Pemeliharaan, Ini Area Terdampak Pemadaman hingga Pukul 16.00 WIB Ini

"Kami bangga dapat mengoptimalkan kolaborasi dan sinergi antar BUMN, bersama PLN kami yakin dapat mengoptimalkan seluruh potensi Kerjasama Holding BUMN Farmasi yang saat ini sedang bertransformasi menjadi ekosistem health care yang terintegrasi."

"Kami berharap dapat mengoptimalkan pelayanan kesehatan kepada publik, salah satunya kerja sama pelayanan kesehatan dengan PLN," ucap Honesti.

Honesti mengatakan, Kimia Farma sebagai bagian dari Bio Farma Group senantiasa berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggan.

Salah satu lini layanan andalan adalah Kimia Farma Laboratorium dan Klinik yang akan memberikan lebih banyak layanan yang berfokus pada customer experience dan customer journey selama pelanggan berada di Kimia Farma Laboratorium & Klinik.

Hal ini bentuk adaptasi business model Laboratorium Medis dan Klinik yang menjadi best practice di industri kesehatan saat ini. Kimia Farma saat ini mengelola lebih dari 400 titik layanan Kimia Farma Laboratorium & Klinik, serta lebih dari 1.200 titik layanan Kimia Farma Apotek yang tersebar di seluruh Indonesia.

Honesti juga mengucapkan rasa terima kasih atas kesempatan dapat bekerja sama dengan PLN dan Biofarma Group akan menjaga komitmen dalam memenuhi ekspektasi yang diharapkan oleh PLN.

"Kami ucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan, dalam pelaksanaannya tidak hanya Kimia Farma yang terlibat, namun kami dari Holding, Biofarma Group berkomitmen untuk mendukung implementasi program kerjasama ini. Kami berkomitmen penuh untuk memenuhi ekspektasi dari PLN," pungkasnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: