Bupati Lantik Rinaldi jadi Pj Sekda Mentawai

Kamis, 11 Mei 2023, 21:40 WIB | 162 klik | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
Bupati Lantik Rinaldi jadi Pj Sekda Mentawai
Pj Bupati Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan memimpin pengambilan sumpah Rinaldi sebagai Pj Sekda di alua kantor Bappeda pada Kamis siang. (daniwarti)

MENTAWAI (11/5/2023) - Pj Bupati Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan berharap, Rinaldi secepatnya mengambil langkah strategis, mengkoordinasikan dan mengomandoi pimpinan perangkat daerah untuk melakukan percepatan pelaksanaan pekerjaan sesuai aturan yang berlaku.

"Selamat mengemban amanah sebagai pejabat (Pj) Sekda Mentawi setelah sekian lama ditugasi sebagai pelaksana tugas (Plt). Segera bergegas merealisasikan program dan kegiatan yang telah direncanakan bersama DPRD," ungkap Martinus Dahlan saat pelantikan Rinaldi sebagai Pj Sekda Mentawai, Kamis.

Pelantikan ini, dilangsungkan di alua kantor Bappeda pada Kamis siang.

Pada para kepala perangkat daerah dan segenap jajaran Pemkab, Martinus meminta, agar memberi dukungan dan kerjasama yang baik pada Rinaldi.

Baca juga: TMMD 116 Mentawai Sukses, Sekda: Terima Kasih TNI

"Dengan dukungan semuan pihak, tugas dan amanah jabatan yang diemban beliau dapat berjalan dengan lancar dan sukses, demi terselenggaranya roda pemerintahan dan pembangunan," harap Martinus.

Martinus berharap, Rinaldi menunaikan tugas dengan sebaik-baiknya. (dni)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
Banner - kab mentawai