Ketua KPK Beri Orasi Anti Korupsi: Wakil Ketua Dewan Pers akan Buka Rapimnas PJS di Kabupaten Pohuwatu

Rabu, 10 Mei 2023, 19:30 WIB | News | Nasional
Ketua KPK Beri Orasi Anti Korupsi: Wakil Ketua Dewan Pers akan Buka Rapimnas PJS di...
Flyer Rapimnas dan HUT ke-1 PJS.

Untuk itu, Mahmud mengharapkan, kegiatan nasional ini wajib disiarkan secara langsung melalui media sosial dan live zoom.

"Dewan Pers akan membuka kegiatan ini. Ketum PJS, telah menyatakan melalui jaringan telpon ke Panitia Rapimnas malam tadi. Kita wajib mensukseskan kegiatan ini," tegas Hamid Toliu yang juga merupakan Kaperwil Gorontalo media siber Klik Indonesia.

Peserta Datang Kamis Pagi

Baca juga: PJS Bukittinggi Gelar Pelatihan Jurnalistik, Sekda: Jadilah Wartawan Profesional

Sementara itu, Pengurus PJS dari berbagai daerah, telah menyatakan kesediaan untuk hadir dalam Rapimnas dan HUT I PJS di kabupaten Pohuwato.

Ketua Panitia, Hamid Toliu dalam keterangannya mengatakan, pengurus PJS telah melakukan konfirmasi terhadap kehadirannya. Ada yang menggunakan maskapai penerbangan, ada juga yang menggunakan kendaraan mobil pribadi.

"Peserta akan kami jemput di Bandara Jalaluddin Gorontalo. Di bawah pimpinan Ketua Umum DPP PJS Mahmud Marhaba, rombongan bertolak dari Jakarta menuju Bandara Jalaluddin Gorontalo," terangnya.

Animo Tinggi

Ini merupakan yang pertama kali dalam sejarah Gorontalo sejak berpisah dari daerah Sulut. Agenda nasional dari para wartawan yang tergabung di organisasi profesi Pers PJS dilaksanakan di Pohuwato.

Ini merupakan kehormatan bagi Gorontalo yang dijuluki serambi Medinah ini.

Peserta yang berdatangan dari Pulau Sumatera, Maluku, Nusa Tenggara, Kalimantan dan Sulawesi menggunakan kendaraan pesawat terbang.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: