Video Mini Zoo Pertama di Pulau Bangka Viral, Netizen Minta HTM yang Terjangkau

Selasa, 09 Mei 2023, 17:52 WIB | Gaya Hidup | Nasional
Video Mini Zoo Pertama di Pulau Bangka Viral, Netizen Minta HTM yang Terjangkau
Arbi Leo saat bersama Raffi Ahmad meninjau Mini Zoo pertama di Babel, Sabtu (6/5/2023). (humas)

Senada, akun Aiidan Syach mengatakan mini zoo tersebut nantinya selain menjadi tempat rekreasi, juga bisa menjadi tempat perpisahan bagi murid taman kanak-kanan (TK).

Termasuk, kata netizen Ilaa Marhazi, juga dapat menjadi wahana study tour dan edukasi untuk anak-anak tentang kehidupan berbagai jenis satwa yang tidak ada di Bangka Belitung.

"Mantap ini. Tapi tolong harga tiket masuknya nanti jangan terlalu mahal, ya, karena kami dari daerah kampung ini sudah sangat berharap bisa berkunjung ke sana (mini zoo-pen)," sambung netizen Syauqia, yang berharap harga tiket mini zoo nanti terjangkau bagi kalangan masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

Akun Jok Bangka sendiri dalam postingannya mengingatkan netizen agar bersabar menunggu mini zoo tersebut selesai dirampungkan.

"Berita membahagiakan. Segera dibuka tahun ini, RANS BN Mini Zoo, kerja sama Raffi Ahmad ft. CEO BN Media Group, Arbi Leo."

"Tapi taman ini belum sepenuhnya jadi, masih dikelola biar lebih bagus lagi. Ayo, ditunggu peresmiannya nanti, ya," ujar influencer Jok Bangka, yang kini terkenal di jagad media sosial Bangka Belitung tersebut. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: