Tuniah, Wanita Tangguh Kota Padang, Kerja Serabutan Demi Wujudkan Mimpi

Senin, 08 Mei 2023, 22:35 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Tuniah, Wanita Tangguh Kota Padang, Kerja Serabutan Demi Wujudkan Mimpi
Camat Padang Timur, Siska Meilani berfoto bersama Wanita Tangguh Kota Padang 2023. Tuniah di ruang kerja camat, Senin. (very rikiyanto)

Namun, lanjutnya, keinginan untuk mewujudkan mimpi memiliki anak seorang sarjana membangkitkan kembali semangat untuk berjuang, apapun caranya.

"Saya mulai berjualan gorengan di depan rumah, selain itu saya juga mulai menjalani profesi sebagai objek panggilan bagi tetangga maupun warga yang membutuhkan jasa antar jemput, serabutan, pokoknya menghasilkan uang dan halal," katanya penuh semangat.

Kini perjuangan tidak kenal lelah tersebut mulai terbayarkan, selain mendapat penghargaan sebagai Wanita Tangguh Kota Padang 2023, putri tertuanya juga telah berhasil menyelesaikan kuliah di salah satu perguruan swasta di Padang.

Baca juga: Sistem Satu Arah Padang-Bukittinggi Diujicoba, Catat Tanggal dan Waktu Pemberlakuannya Selama Libur Lebaran 2024

Selain menerima penghargaan, ia juga menerima sejumlah uang tunai, yang rencananya akan digunakan untuk biaya wisuda sang putri.

"Saya sangat berterimakasih kepada Pemko Padang atas penghargaan ini, juga kepada ibu Camat yang selalu mendukung saya," ungkapnya.

Pada kesempatan ini ia juga berpesan kepada seluruh kaum ibu agar jangan gampang menyerah, karena setiap cobaan pasti ada hikmah dan jalan keluarnya.

"Tidak ada yang tidak mungkin, yang penting kita harus terus berusaha," tukasnya. (vri)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: