Kembangkan Potensi Wisata Pulau Bangka, Ini Saran Selebriti Rafi Ahmad

Sabtu, 06 Mei 2023, 13:17 WIB | Wisata | Nasional
Kembangkan Potensi Wisata Pulau Bangka, Ini Saran Selebriti Rafi Ahmad
Selebritis Rafi Ahmad didampingi Arbi Leo (baju kuning) saat meninjau lokasi pembangunan resort di Pulau Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Jumat.

"Melihat apa yang saat ini sedang dikembangkan oleh Pak Arbi Leo, saya sangat setuju," ungkapnya.

"Sekarang saya juga sedang menjajaki 4 progres kerja, mohon doanya saja. Kita tetap support terus apa yang telah dilakukan oleh Pak Arbi Leo agar bisa membangun Bangka dengan lebih maju lagi," tambahnya.

"Saya berharap Bangka Belitung semakin berjaya selalu. Kalau dilihat kotanya sudah sangat berkembang, apalagi mendapatkan dukungan putra daerah seperti Pak Arbi Leo yang peduli akan kemajuan Bangka Belitung," tukas pemilik RANS FC itu.

Kedatangan Rafi Ahmad ke Pulau Bangka ini, menurut Arbi Leo, diharapkan dapat menjadi pemicu dan energi baru untuk tumbuhnya perekonomian di sektor pariwisata.

"Puji syukur, karena dengan jadwal Rafi Ahmad yang begitu padat, masih bisa menyempatkan waktunya dapat hadir di Pulau Bangka," ungkap dia.

"Kami memiliki semangat yang sama yaitu ingin memajukan Provinsi Bangka Belitung melalui sektor pariwisata."

"Saat ini kondisi sudah keluar dari pandemi menjadi endemi, oleh sebab itu sudah saatnya kita harus memajukan pariwisata."

"Pulau Bangka ini memiliki potensi wisata alam yang sangat banyak dan bagus," sebut Arby Leo yang juga merupakan Pembina DPP PJS Pusat.

Dia melanjutkan, dengan kedatangan Rafi Ahmad ini diharapkan bisa menambah energi baru dan sesuatu yang dapat meningkatkan dan mengangkat kembali sektor para di Pulau Bangka dan Belitung.

"Kita tinggal tunggu saja waktunya, karena sudah ada beberapa rencana yang akan kami berdua lakukan," tutup Arbi Leo. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: