Plt Bupati Meranti dan Rombongan Temui Gubernur Riau, Ini yang Dibicarakan

Jumat, 05 Mei 2023, 18:10 WIB | News | Nasional
Plt Bupati Meranti dan Rombongan Temui Gubernur Riau, Ini yang Dibicarakan
Gubernur Riau, Syamsuar saat menerima audiensi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti di Ruang Rapat Rumah Dinas Gubernur, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Jumat. (humas)

Selain itu, untuk pembangunan ruas jalan di Kepulauan Meranti. Mantan Bupati Siak dua periode tersebut menuturkan, Pemerintah Provinsi Riau tentu akan memberikan bantuan keuangan.

Kemudian, dirinya juga akan mengusulkan bantuan kepada Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional pada saat musyawarah rancangan pembangunan yang akan di laksanakan bulan juni mendatang.

"Jadi tadi ada jalan provinsi dan jalan kabupaten, nanti kita akan usulkan ke bantuan keuangan kita. Tapi juga ada ruas jalan yang kita usulkan ke Pak Bupati masuk Inpres," tuturnya.

Baca juga: Masjid Raya Annur dan Halaman Kantor Gubernur Riau jadi Lokasi Shalat Ied 2024, Ini Imam dan Khatibnya

"Ini juga ada jalan yang kita usulkan melalui Bappenas di dalam Musrenbang yang akan di laksanakan pada bulan juni nanti. Jadi banyak hal yang bisa peroleh dan sehingga nanti kita akan berharap dukungan dari kementerian terkait," lanjutnya.

Jaga Silaturahmi

Sementara itu, Asmar mengaku senang bisa dapat berdiskusi secara langsung bersama Syamsuar. Menurutnya, dari pertemuan ini dapat menjaga silaturahmi dan akan memberikan dampak kemajuan bagi Kepulauan Meranti.

"Pertama saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pak gubernur dan OPD terkait yang telah menerima kedatangan kami hari ini."

"Kami tetap menjaga silaturahmi ini, dan kami siap juga untuk membantu pak gubernur untuk kemajuan Meranti ke depannya." pungkasnya. (adv)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: