Ketua KPK akan Paparkan 'Pers dan Orkestra Anti Korupsi' di Rapimnas dan HUT I PJS

Kamis, 04 Mei 2023, 21:04 WIB | News | Nasional
Ketua KPK akan Paparkan 'Pers dan Orkestra Anti Korupsi' di Rapimnas dan HUT I PJS
Ketua Umum DPP PJS, Mahmud Marhaba saat membicarakan kesiapan pelaksanaan Rapimnas dan HUT I PJS di Gorontalo, Kamis. (istimewa)

GORONTALO (4/5/2023) - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) sekaligus HUT ke-1 Pemerhati Jurnalis Siber (PJS), akan dihadiri Ketua KPK RI, Firli Bahuri. Pimpinan komisi anti rasuah itu akan mengisi agenda Narasi Nusantara dengan tema, 'Pers dan Orkestra Anti Korupsi.'

"Saya bangga atas perjuangan yang tulus dari pengurus provinsi (DPD) dan cabang (DPC) se-Provinsi Gorontalo dalam mempersiapkan agenda ini. Luar biasa team work yang dibangun oleh teman-teman," ungkap Ketua Umum DP PJS, Mahmud Marhaba usai menemui pihak Polda dan Pj Gubernur Gorontalo, Kamis.

Menurut Mahmud, kunjungannya ini dalam rangka memaksimalkan target kesiapan menuju kegiatan puncak Rapimnas & HUT ke-1 PJS. Mahmud Marhaba tampak didampingi Ketua DPD PJS Provinsi Gorontalo, Muzamil Hasan dalam lawatan resmi ke Mapolda dan Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer.

Dalam kunjungan tersebut, Mahmud Marhaba juga didampingi pembina DPC PJS Kabupaten Pohuwato, Edy Sijaya dan Iskandar Ibrahim serta Wakil Ketua Kris Tumewu, Sekretaris Santo Ali, Kadiv Hukum dan Advokasi Wartawan, Mahmud Melangi.

Baca juga: 4 Kepala Daerah Termiskin di Sumbar, Cuma Punya Mio Jadul

Dikatakan Mahmud, kehadirannya bersama DPD PJS Provinsi dan DPC Pohuwato, semata ingin memaksimalkan kegiatan Rapimnas yang tinggal beberapa hari lagi bersama anggota PJS Provinsi, yang memiliki hajatan kali ini.

"Saya mengajak seluruh pengurus PJS Provinsi Gorontalo, agar dapat memaksimalkan waktu yang ada, sehingga saya mengajak teman-teman untuk berjumpa dengan Kapolda dan Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer," jelas Mahmud.

Sementara, Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer menyatakan, mendukung penuh penyelenggaraan agenda nasional di daerah yang dijuluki serambi Madinah ini.

"Pada dasarnya, kami pemerintah provinsi Gorontalo menyambut baik kegiatan ini dan siap mensukseskannya dengan menyambut tamu Pengurus PJS di Gorontalo," ungkap Hamka saat berbincang dengan jajaran pengurus PJS dan Panitia Rapimnas di Bandara Djalaludin Gorontalo.

Baca juga: Dugaan Korupsi Proyek Jalur Ganda Kereta Api, KPK Tetapkan Pengusaha Muhammad Suryo jadi Tersangka

Rencananya, kegiatan Rapimnas dan HUT ke-1 ini akan dilaksanakan di Gorontalo tepatnya di kabupaten Pohuwato tanggal 11-13 Mei 2023. (rls)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: