Sosialisasi Perda No 4 Tahun 2021, Ini Aspirasi Nelayan Air Bangis ke Syamsul Bahri

Sabtu, 15 April 2023, 18:05 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Sosialisasi Perda No 4 Tahun 2021, Ini Aspirasi Nelayan Air Bangis ke Syamsul Bahri
Anggota Fraksi PDIP DPRD Sumbar, Syamsul Bahri saat melakukan sosialisasi pada nelayan Air Bangis, Kecamatan Pasaman Barat, Jumat. (humas)

Menyikapi permintaan wali nagari dan kelompok nelayan, dengan tegas Syamsul Bahri mengatakan, siap untuk memperjuangkan hal tersebut pada rapat-rapat DPRD Sumbar bersama pemerintah daerah nantinya.

"Meskipun, saat ini saya melakukan sosialisi Perda, namun saya juga menampung aspirasi yang nantinya akan diperjuangkan melalui DPRD Sumbar, agar ada kenyamanan para nelayan dalam mencari hidup dan kehidupan," tegas Samsul Bahri.

Ia menambahkan, dengan kenyamanan melaut, secara otomatis akan meningkatkan hasil tangkap dan berimbas pada peningkatan ekonomi nelayan.

Baca juga: Petani Rao Keluhkan Kelangkaan Pupuk dan Harga Karet di Reses Syamsul Bahri

"Meningkatnya ekonomi nelayan akan membuat masyarakat semakin makmur, tentunya akan terjamin pula pendidikan serta lainnya, demi masa depan daerah ini," tambahnya.

Sosialisasi berjalan lancar, meskipun cuaca cukup terik dan dalam keadaan puasa, namun semua merasa bahagia karena wakil mereka mau bersama-bersama merasakan serta siap berjuang untuk aspirasi yang mereka sampaikan. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: