Rakor Pemutakhiran Data Pemilih: Bawaslu Bukittinggi Temukan Penderita Stroke Dicoret dari Daftar Pemilih

Rabu, 12 April 2023, 17:20 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Rakor Pemutakhiran Data Pemilih: Bawaslu Bukittinggi Temukan Penderita Stroke Dicoret...
Bawaslu Kota Bukittinggi menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) tentang pemutakhiran data pemilih untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Bukittinggi, Rabu. (hamriadi)

Ketua DPC PJS Kota Bukittinggi, Hamriadi, mengapresiasi Bawaslu Bukittinggi, karena telah menjalankan pengawasan yang luar biasa, sehingga tidak ada hak masyarakat pemilih yang tidak masuk dalam daftar pemilih Pemilu 2024.

Artinya, kata Hamriadi, semua masyarakat yang mempunyai hak pilih, atas pengawasan dari Bawaslu, semua dapat terdaftar di daftar pemilih pada pemilu 2024.

"Mudah-mudahan Bawaslu tetap melakukan pengawasan tanpa lelah, agar Pemilu 2024 dapat tercapai sesuai yang diharapkan," ungkapnya.

Baca juga: Selisih Suara 4 di Dapil Sumbar IV, PDI Perjuangan dan PKB Saling Keberatan di Pleno KPU Sumbar

"DPC PJS Kota Bukittinggi akan selalu siap mendukung dan ikut terlibat bersama Bawaslu dalam pengawasan Pemilu 2024," tambah mantan Wartawan LKBN Antara itu.

Acara dihadiri seluruh jajaran Bawaslu Kota Bukittinggi seperti PKD, Panwascam se Kota Bukittinggi, Polresta Bukittinggi, Kodim 0304/ Agam, Kesbangpol, Capil, media, dan undangan lain yang hadir. (rls)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: